Valentino Rossi © www.fanpop.com

Kunjungan Valentino Rossi untuk kedua kalinya di Pulau Dewata disambut meriah para penggemarnya di Bali. Kunjungannya kali ini membuat ia dapat menikmati keindahan pulau Bali cukup lama.

“Sebelumnya saya sudah sempat ke sini. Unfortunately always for working. Hopefully within the next days, I will have free time to explore. (Sayangnya selalu untuk urusan pekerjaan. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan punya waktu untuk menikmati Bali),” ungkapnya kepada TribunBali di Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Selasa (26/1).

Rossi yang mengenakan kemeja bermotif batik bertuliskan nomor punggungnya, 46 mengakui Bali sebagai tempat yang sangat indah untuk berlibur.

“Kami harus pergi ke pantai-pantainya. Saya suka melihat sungai, pohon-pohon, juga seni budayanya. Banyak orang Italia yang berkunjung ke Bali,” ujarnya.

Sehari berada di Pulau Bali, pria kelahiran Urbino (Italia) 16 Februari 1979 ini mengaku sangat senang dan merasa di rumah sendiri. “I feel like home,” tukasnya.

Rossi pun mengaku ini adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan memiliki banyak pendukung dari Indonesia pada umumnya, dan dari Bali pada khususnya, yang terus turut bersamanya sepanjang perjalanan karirnya.

(tri/nei)