Paralayang termasuk salah satu cabang olahraga ekstrem, itu kenapa wisata ini bisa juga disebut sebagai wisata menantang “maut”. Tapi bagi kamu adrenaline junkie tentunya berada di ketinggian sambil melihat panorama alam bukanlah hal yang menakutkan Maka dari itu sayang banget  kalau kamu sudah ada di Malang dan melewatkan terbang tinggi di langit Kota Apel tersebut. Wisata Paralayang ini sendiri memiliki dua lokasi yakni lokasi pemberangkatan yang terletak di daerah Gunung Banyak, dan lokasi pendaratan yang terletak di daerah Songgoriti.

Wisata Paralayang Batu Malang ini dapat dinikmati semua orang mulai umur 14 hingga 60 tahun. Jika pada anak usia kurang dari 18 tahun terdapat pengecualian yakni harus dengan persetujuan dari orang tua. Selain dapat bermain paralayang, anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa dari atas Gunung Banyak. Anda bisa melihat sekeliling kota Batu yang memang penuh dengan berbagai macam keindahan.

Objek wisata Paralayang ini selain banyak dikunjungi oleh wisatawan ternyata banyak gunakan oleh para atlet paralayang untuk latihan bahkan melukukan kompetisi. Kompetisi paralayang yang biasa diadakan di tempat wisata ini bisa berupa kompetisi tingkat regional, nasional, bahkan hingga internasiaonal. Jadi jika anda beruntung anda juga bisa menikmati keseruan atraksi dari atlet-atlet paralayang di sana. Di sana anda bebas mengambil foto dan mengabadikan momen dengan kamera anda. Jadi buat anda narsismania bisa dengan puas berfoto-foto.

Jika anda berani mencoba paralayang, anda akan mendapatkan kesenangan dan keseruan yang sangat luar biasa. Anda bisa merasakan bagaimana rasanya terbang di udara layaknya supermen. Selain itu anda sekaligus bisa memanjakan mata dengan keindahan alam di kota Batu yang anda lihat dari atas. Sungguh pengalaman yang seru dan luar biasa. Dari udara anda bisa melihat berbagai obyek wisata yang ada di Kota Batu.

 

 
Editor : Indriana M