Turnamen sepak bola Sunrise of Java Cup 2015 nampaknya mulai menunjukkan Kreativitanya. Turnamen yang akan dilangsungkan di kabupaten ujung tertimur pulau Jawa yakni  Banyuwangi itu disebut-sebut akan berlangsung sesuai rencana. penyelenggaraan turnamen Timnas Indonesia U-23 yang menjadi salah satu tim undangan menyatakan kesiapan bertanding. Timnas yang baru saja menjalani laga di arena SEA Games 2015 di Singapura dipastikan mengikuti turnamen yang dijadwalkan berlangsung di penghujung bulan Juni 2015.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso bicara  jika timnya diundang mengikuti turnamen di Banyuwangi. Aji menyebut pihaknya telah menyampaikan jawaban kesediaan mengikuti turnamen itu.“Iya kami akan ikut, tapi kami tidak menggunakan nama Timnas, kami akan gunakan nama Garuda All Stars,” kata Aji Santoso.

Aji Santoso  melakukan komunikasi terus menerus dengan panitia penyelenggara, pemain juga menyatakan sanggup ikut untuk ajang turnamaen ini.Guna menghadapi turnamen yang melibatkan empat tim itu para pemain Timnas U-23 kemungkinan baru dikumpulkan lagi menjelang hari pertandingan. Jika jadwal pertandingan tetap dimulai pada 30 Juni 2015, hadiah turnamen sebuah mobil bisa jadi motivasi, Dalam turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Timnas U-23 akan berhadapan dengan dua tim jenjang Liga Super Indonesia (ISL) yang masih eksis hingga kini, Arema Cronus dan Bali United Pusam (BUP). Tim-tim ini juga akan menjadi lawan tanding tim tuan rumah, Persewangi Banyuwangi.

 

Source : Suryamalang.com    Editor : Indriana M