Penyanyi berbakat Taylor Swift selalu mampu membuat dirinya menjadi pusat perhatian berkat kesederhanaanya. Meskipun menjadi terkenal sejak ia masih muda, masa remajanya bisa ia lewati dengan baik dan ia tumbuh menjadi wanita yang lebih baik seperti sekarang ini.

Tidak seperti banyak bintang yang memiliki karir sejak masih remaja lainnya, Taylor Swift memang tidak mengalami masa-masa berantakan dalam hidupnya. Dalam wawancaranya untuk majalah Elle bulan Juni, dirinya menyebutkan bahwa ia tidak pernah menyesali keputusan yang ia buat sebagai bintang remaja.

“Aku tidak merasa aku harus menghancurkan rumah yang aku buat sendiri dengan tangan. Aku bisa menambahakan sesuatu kedalamnya. Mendekorasi ulang,” ujarnya mengibaratkan karirnya sebagai rumah,

Menurutnya segala yang dilakukannya sebagai bintang remaja saat itu adalah pilihannya dan itu merupakan bagian dari dirinya yang terus tumbuh. Dengan album terbarunya 1989, ia merasa bahwa ia kembali mendekorasi rumahnya besar-besaran dan itu membuatnya semakin menyukai rumahnya, tapi tetap dengan menjaga fondasi tetap seperti bagaimana ia sebelumnya.

Sikap positif Taylor Swift yang seperti inilah yang membuatnya digemari begitu banyak orang. Hal ini juga yang membuat Cornetto sekali lagi bekerja sama dengan Taylor Swift untuk memberikan keseruan konser Taylor Swift 1989 Concert buat kamu.

 

Source : Kapanlagi.com   editor : Indriana M