Sungguh Bejat, OM Pria 55 Tahun Cabuli Anak 10 Tahun balitoday

Pria dengan inisial OM (55) harus ditahan di Lembaga Pemasyarakatan akibat pelakuan biadapnya kepada dua bocah yang masih di bawah umur, MKD (10) dan AMS (5). Mereka dicabuli OM di wilayah Monang Maning, Denpasar, Bali.

“Benar kami amankan pelaku dengan Inisial OM, 55 tahun, tanggal 4 Mei 2016. Setelah kami menerima laporan polisi tentang tindak pidana pencabulan di bawah umur dan kami periksa langsung kami tahan,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombespol Heri Wiyanto, Senin (09/05).

Akibat tindakan tidak senonohnya tersebut, Om dikenai sangkaan pasal 76 e juncto pas 82 tahun 2014 tentang tindak pencabulan anak di bawah umur.

Menurut Heri, korban dikabarkan lebih dari dua, yaitu sekitar empat korban. Namun pemeriksaan baru dilakukan pada dua korban itu saja, karena laporan yang diterima baru hanya dua laporan.

“Sampai saat ini baru dua yang diperiksa yakni kedua orangtua korban dan korban sendiri. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada laporan-laporan lain. Kami masih kembangkan,” tandasnya seperti dikutip dari Tribun  Bali. (tri/nei)