Kota Malang memang merupakan surga bagi pegiat kuliner jenis apapun, namun cita rasa kuliner tersebut yang membuat bertahan dan layak mendapatkan julukan kuliner legendaris di kota malang seperti sego resek ini yang banyak di minati oleh masyrakat malang karena ciri khasnya.
Sego Resek atau Nasi Sampah ini berlokasi di Jalan Brigadir Jenderal Katamso, Malang. sekitar 50 meter dari perempatan jalan menuju ke pasar kasin, Sego resek kalau di artikan dalam bahasa Indonesia yang berarti  Nasi Sampah, namun itu hanya sebutannya saja karena memang sego resek ini mirip sampah karena banyak campuran isi  sayur, daging ayam, tauge, telor dan potongan jerohan ayam.
kalau soal rasa dijamin akan lupa istilah resek tadi,  harga nasi resek  per porsinya Rp. 6.000, kalau tambah jerohan ati ampela tambah Rp. 2.000, nasi resek ini dibungkus menggunakan daun pisang ini juga yang menjadi ciri khas dari sego resek tersebut.
meskipun namanya sego resek namun yang beli sampai mengantre, namun fasilitas warung ini tidak begitu mendukung karena meja untuk makan hanya tersedia satu dengan daya tampung 6 orang pelanggan, namun pembeli tetap antre walaupun di bawa pulang. meskipun baru buka dan belum memasak pelanggan sudah banyak yang antri, sekali masak menggunakan wajan penggorengan besar sekali dan bisa untuk sekitar 200-250 porsi buka mulai sore jam 4 sampai malam.
 
Editor : Indriana