Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner

sambil melihat pameran seni barang antik dalam satu tempat tetapi juga sekaligus sebagai sarana refreshing bersama keluarga, Rumah Makan Joglo Dau sepertinya dapat menjadi tempat tujuan yang sempurna untuk Anda bersama keluarga. Dengan memadukan unsur kuliner dan seni serta gaya arsitektur tradisional Jawa menjadikan Joglo Dau sebagai salah satu rumah makan unik yang terletak di kawasan Kota Malang.

Rumah Makan Joglo Dau didominasi dengan warna coklat khas kayu yang membuat suasana bersantap lebih terasa santai dan nyaman bahkan bisa dibilang kental dengan suasana tradisional khas Jawa. Bukan hanya itu, sambil menunggu pesananan datang, Anda juga akan dihiburkan dengan berbagai benda antik yang menghiasi beberapa sudut ruangan seperti galeri lukisan, patung, galeri ukiran, hingga beberapa hewan yang diawetkan seperti salah satunya harimau. Untuk menu hidangannya sendiri, Rumah Makan Joglo Dau menghadirkan aneka menu khas  beragam menu makanan dan minuman khas Jawa Tengah  mulai dari olahan ayam, bebek, burung dara, seafood, gurami dan beberapa ikan segar lainnya yang siap untuk diolah baik digoreng, bakar, asam manis maupun sambal jeruk. Berbagai menu yang tersaji di Joglo Dau Malang bisa dibilang cukup terjangkau, pasalnya aneka hidangan bercitarasa tinggi tersebut dikenakan harga mulai dari Rp.3000 sampai Rp.50.000 untuk tiap porsinya.

Jika anda ingin menemui lokasi Joglo Dau di Jalan Raya sumber Sekar Dau, Sengkaling Malang. Joglo Dau buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.30 WIB, kecuali di hari Jum’at dari pukul 14.00-21.30

 

 Editor : Indriana M