Truk terguling © www.solopos.com

Adanya pengalihan jalur akibat terputusnya Jembatan Dangin Takadaya pada Sabtu (23/1), membuata jalur lalu lintas di Pupuan, Tabanan, Bali menjadi macet. Padatnya jalur juga diramaikan dengan adanya kecelakaan sebuah truk pengangkut rumput laut.

Truk pengangkut rumput yang berangkat dari Antosari, Selemadeg Barat menuju ke Buleleng tersebut terguling, sehingga menyebabkan lalu lintas menjadi tersendat.

“Tadi pagi truk ada yang terguling di perbatasan Desa Sanda dan Desa Batungsel, tapi tadi sudah mau diderek, lalu lintas memang menjadi macet,” ujar Perbekel Desa Batungsel, Made Sudiama, Minggu (24/1).

Saat dimintai keterangan, Sudiama mengaku belum mengetahui persis apa yang menyebabkan truk pengangkut rumput tersebut terguling.

Kapolsek Pupuan, AKP Wayan Sidin mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut adalah benar dan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan bagian lantas Polres Tabanan.

“Sudah diserahkan kepada bagian Lantas Polres,” ujarnya.

Namun, Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Made Sudita belum memberikan jawaban saat dihubungi melalui telepon oleh Tribunbali atas kejadian tersebut.

(tri/nei)