Pasar Murah © www.beritadaerah.co.id

Pasar murah yang diadakan oleh Artha Graha Peduli yang bekerjasama dengan Indofood kembali digelar pada Rabu (3/1). Pasar ini menargetkan warga-warga yang kurang mampu.

Setelah mengadakan pasar murah di Desa Tegal Kertha, Denpasar, Bali pada Minggu (31/1) lalu, hari ini Tim AGP mendatangi Banjar Pesanggaran, Denpasar untuk menjual 700 paket sembako yang telah disediakan oleh panitia Pasar Murah, seperti dikutip Tribunbali.

Tim AGP mengaku senang karena dapat membantu meringankan beban warga dengan memberikan harga sembako murah. Dengan harga Rp25 ribu, hampir semua warga bisa menjangkau harga tersebut. Apalagi, pasar ini diadakan di tengah kenaikan harga menjelang hari raya Imlek dan Galungan.

Meskipun hujan turun sejak pagi, hal ini tidak mengurungkan semangat tim AGP untuk menjual sembako murah. Ditambah lagi dengan melihat senyum para warga yang mengaku senang dengan pembelian sembako yang disubsidi lebih dari 50 persen untuk warga yang kurang mampu tersebut.

Antusiasme dan dukungan moril dari seluruh warga yang selalu datang meramaikan Pasar Murah merupakan semangat tim AGP untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial.

(tri/nei)