Di Kabupaten Malang memang banyak sekali Pantai, namun Pantai kali ini adalah  Pantai yang sangat menajubkan dan baru di temukan di kabupaten Malang yakni Pantai 3 warna. Pantai 3 warna   adalah sebuah Pantai yang memiliki tiga warna, 3 warna ini disebabkan karena adanya kedalaman sehingga menyebabkan air laut memiliki warna yang berbeda.  pantai ini berada di Wilayah Rehabilitasi Dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang Serta Hutan Lindung Desa Tambakrejo,Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang – Jawa Timur. Pantai ini di kelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya berasal dari warga desa sekitar pantai.

Pantai 3 warna merupakan tempat wisata baru bila di bandingkan dengan pantai-pantai di sekitarnya seperti, Pantai Batu Bengkung, Pantai Goa Cina, Pantai Bajul Mati. Pantai ini baru di buka menjadi tempat wisata mulai dari pertengahan tahun 2014, meski baru dibuka pantai ini langsung ramai di datangi oleh para wisatawan yang penasaran akan keindahannya.

Medan jalan yang harus di lewati tidak begitu memadai, jika anda yang berkunjung ke sana membawa mobil baiknya anda memakirkan di bawah sebelum memasuki area pantai 3 warna. Untuk akses jalan kaki masih makadam.namun walaupun medan jalan tak memadai pengunjung tetap saja ingin melihat pantai yang indah ini, pantai inin  memiliki Spot Snorkeling yang patut anda coba, meski tak seindah yang ada di panta mana-mana tapi apa salahnya jika anda mencoba. Untuk peralatan Snorkeling anda bisa menyewa, untuk ongkos sewanya di kenakan Rp. 15.000 untuk satu paket peralatan Snorkeling sudah termasuk kaca mata renang, pelampung, dan selang untuk bernapas.

pilihlan Pantai 3 warna ini menjadi pilihan tujuan wisata anda jika berkunjung ke Kab. Malang atau hanya menghabiskan waktu luang anda. Perlu diketahui untuk sampah anda harus membawa kembali ke posko informasi, demi terjaganya ekosistem terumbu karang dan kelestarian alam sekitar pantai agar bisa tetap di nikmati anak cucu kita nantinya. Indonesia Masih Indah Untuk Di Jelajah, Jangan Hanya Diam Di Rumah saja .