Ilustrasi ©lampost.co

Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, di Lingkungan Jasri Kaler, Kelurahan Subagan, Karangasem, Bali pada Selasa (15/03) telah merenggut nyawa pengendara. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk bernopol DK 9466 TS dan sebuah sepeda motor beat DK 5219 CK.

Peristiwa ini berawal dari truk yang dikendarai Wayan Ardiasa (23) dan sepeda beat yang dikendarai I Made Suardika (18) yang membonceng I Ketut Artana (20), warga asal Lingkungan Jasri Kaler berusaha mengambil haluan secara bersamaan ke jalur kanan untuk mendahului.

Kecelakaan keduanya pun tak terhindarkan, sehingga menewaskan I Ketut Artana. Ia meninggal ketika dalam perjalanan ke RSUD Karangasem dalam kondisi bagian kepalanya pecah.

I Made Suardika, pengendara sepeda motor asal Lingkungan Jasri Kaler kini masih dirawat di RSUD Karangasem lantaran mengalami luka. Ia terluka pada bagian dahi, dan robek pada perut kanan dan pingang kiri.

Sementara supir I Wayan Ardiasa (23), warga Denpasar tak mengalami luka apapun dan diperiksa kepolisian resort (Polres) Karangasem.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala satuan lalu lintas Polres Karangasem AKP I Made Suadnyana. Pengendara truk saat ini tengah ditahan di Mapolres.(tri/nei)