Kecelakaan © www.rand.org

Sebuah mobil BMW bernopol DK 931 KE menghujam mobil di depannya tepat di depan SMK Ganesha, di Jalan Raya Pengosekan, Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali. tabrakan tersebut beruntun hingga melibatkan empat mobil.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (30/10, sekitar pukul 13.45 WITA. Tabrakan tidak menimbulkan korban jiwa, namun hanya luka ringan saja.

“Saya dengar ada suara benturan di utara. Empat mobil ternyata terlibat kecelakaan,” ujar Ngurah Alit (33), warga setempat yang menyaksikan kecelakaan beruntun tersebut.

Suasana pun bertambah panik ketika pengemudi sedan bernama Rudy J. J. Kerremanss kejang-kejang di dalam mobil. Rah Alit yang menyaksikannya langsung mendekat bersama warga yang lain. Namun kaca mobil semua terkunci rapat.

Seorang warga lalu memecahkan pintu kanan belakang dan akhirnya berhasil masuk. Namun, korban tak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Toya Clinic Ubud.

Menurut keterangan warga, Rudy telah meninggal. “Kami melihat ada orang di dalam mobil kejang-kejang. Kami coba buka pintu mobilnya tapi terkunci. Kami pecahkan kacanya. Tapi korban sepertinya sudah meninggal di dalam,” ujarnya.

Saat dimintai keterangan, Kapolsek Ubud, Kompol Ketut Widiada belum memberikan informasi sebab meningglnya Rudi. Sampai berita ini diturunkan, pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari dokter.

“Masih menunggu keterangan dari dokter. Nanti kami kabarkan lebih lanjut,” jelasnya

(tri/nei)