BALITODAY.NET Kotak Band akan mengeluarkan album baru tahun depan. Vokalis Kotak, Tantri Syalindri mengatakan bahwa karya terbaru mereka akan dirilis tepat saat perayaan ulang tahun mereka ke-15 pada tahun 2019.

“Rencananya diusia 15 tahun Kotak, kita akan merilis satu album,” ujar Tantri saat ditemui di Bumi Perkemahan Ledok Ombo Kabupaten Malang dalam rangka camping bareng merayakan 14 tahun Kotak.

[irp]

Band yang digawangi oleh tiga personel yakni Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitaris) ini berencana mengeluarkan album dengan konsep perjalanan 15 tahun Kotak. Hanya saja, judul album tersebut masih belum ditentukan.

“Judul albumnya belum tahu, tapi konsepnya perjalanan 15 tahun Kotak,” tuturnya.

Saat ini band yang berdiri pada tahun 2004 silam ini, tengah mempersiapkan album baru tersebut. Yakni dalam tahap membuat sejumlah materi lagu.

“Sekarang sudah dalam tahap persiapan, nanti akan lebih digodok lagi untuk materi album tahun depan. Sekarang masih mengumpulkan materi,” ucap Tantri.

[irp]

Tantri juga mengatakan bahwa Kotak sempat berifikir untuk mengadakan konser besar dalam saat perayaan ulang tahun mereka ke-15 pada tahun 2019 nanti. Namun hal tersebut belum dapat diinformasikan lebih lanjut, karena masih dalam tahap penggodokkan.

“Persiapannya bisa dibilang masih 40%, karena kan kita targetnya bulan September tahun depan,” pungkasnya.


Penulis: Rosita Shahnaz
Editor: Ilham Musyafa