Korban Terbakar @suratkabar.id

BALITODAY.NET – Nasib sial harus diterima oleh pria di Bali bernama Adi Romli (26). Awalnya ia hendak memancing di pinggir aliran sungai Tukad Yeh Nu, Tabanan, Bali, Selasa (31/7) pukul 15.00 Wita.

Bersama istrinya, Adi yang sudah memancing di sana selama dua jam mencium bau gas yang menyengat di sekitaran sungai. Merasa tidak nyaman, mereka berdua langsung menyudahi aktivitasnya.

Sialnya, disaat Adi berjalan menuju sepeda motor ia memantik api untuk menyalakan rokok. Tanpa kompromi ‘si jago merah’ langsung menyambar dirinya hingga terbakar. Bahkan saking besarnya, api sempat membakar beberapa pohon dan sampah di lokasi.

Baca Juga: Fokus Dukung Jokowi, Laskar Santri Tak Menuntut Lebih Soal Cawapres

Istrinya yang panik segera teriak untuk meminta pertolongan warga sekitar. Sedangkan Adi sendiri langsung menceburkan dirinya ke sungai

Warga yang mendengar teriakan segera bergegas ke lokasi dan membantu korban. Adi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Sebelumnya, tangki truk LPG Pertamina jatuh di Tukad Yeh Nu tak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan di hari yang sama (31/7), truk tangki masih berada di TKP karena gasnya belum habis disedot.

Sementara itu, menurut Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Bea Cukai Jatim II Musnahkan Jutaan Batang Rokok

“Kami telah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Apakah gas tersebut memang sengaja dibuang oleh pihak pertamina atau gas tersebut memang ada kebocoran pada truk tangki,” terang Suana, dilansir suratkabar.id, Senin (6/8/2018).

Eksekutif LPG Pertamina Bali Rainier Axel Gultom telah membantah kecurigaan polisi. Menurutnya, ia telah bekerja sesuai prosedur.

“Kami bekerja transfer dari mobil ke mobil, itu posisi aman tidak ada kebocoran. Kalau ada kebocoran pasti anggota kami kenapa-kenapa,” ujar Axel.


Penulis : Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa