BALITODAY.NET – Anya Geraldine kembali mengunggah foto seksi di akun Instagramnya. Kali ini ia mengunggah foto pose sendiri.

Pose tersebut rupanya membuat warganet semakin terpana akan paras cantik dara manis ini. Di situ, Anya nampak berpose miring. Wajahnya dipoles make up natural dan nampak senada dengan kostum yang dikenakannya.

Selain itu, Anya tidak mengenakan pakaian yang tertutup penuh. Ia mengenakan pakaian yang menampakkan sebaian dari perut dan pahanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hope that i’m good enough for you 🕊✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada


[irp]

Hope that i’m good enough for you (Berharap aku cukup baik untukmu)” tulis Anya dakam keterangan fotonya.

Pose ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari warganet. Namun, kebanyakan dari mereka lebih menyoroti bagian perut Anya. Dari tiga foto yang diunggah, ada satu foto yang memerlihatkan bahwa Anya nampak lebih gemuk.

Mensi demikian, warganet tak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka tetap memuji Anya yang tetap terlihat cantik. Tak sedikit dari warganet pria yang mengaku-ngaku sebagai kekasih maupun mantan kekasih Anya Geraldine.

“Idaman warga sipil,” ujar yoka_nt.

Ada juga warganet yang merasa sudah cukup senang dengan melihat foto Anya yang satu ini. unggahan Anya ini membuat banyak dari mereka kemudian tak bisa berpaling.

Malming cukup delok foto iki wes seneng (Malming cukup liat foto ini udah seneng),” tulis @dhimasrangga.

[irp]

“Its enough, iam stuck with you @anyageraldine,” kometar @tomskuy.

“Lebih dari cukup ya ampunn,” kata @anandawahyu_1901.

“Lebih dari cukup ini mah,” celetuk @endraa21. (AL)