BALITODAY.NET – Setelah sempat menjalani hukuman di penjara dan bebas. Kini, Ridho Rhoma harus menjalani kenyataan bahwa dirinya harus masuk bui lagi. Bukan karena kasus baru, kasus yang menimpa Ridho kali ini masih ada kaitannya dengan kasus sebelumnya, narkotika.

Sebab harus menjalani tuntutan hukum, Ridho pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada ayahnya, Rhoma Irama. Hal tersebut diakui oleh Raja Dangdut Indonesia ini. Ia menyatakan bahwa Ridho meminta maaf kepadanya dan siap menerima konsekuensi atas perbuatannya.

[irp]

Rhoma juga lega mendengar jawaban dari putranya yang bertanggung jawab untuk menerima hukuman tersebut.

“Ya Ridho tahu lah, Ridho mengerti, Ridho minta maaf sama saya, ‘karena saya anak papa mungkin jadi diperlakukan seperti’. It’s oke, Ridho siapa? Untuk di penjara Ridho siap? Siap. Saya bilang Alhamdulillah, papa juga siap menerima apapun keputusan itu sebagai warga negara yang baik,” ujar Rhoma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dilansir dari Cumicumi.com (15/4/2019).

Meski sudah berpasrah akan keputusan pihak yang berwenang. Rhoma menyatakan pihaknya akan mengajukan peninjauan kembali.

“Sebagai upaya hukum ya kita kan melakukan PK (Peninjauan Kembali). Secara prosuderal seluruhnya sudah berjalan sesuai hukum, undang-undang kita, harus melakukan PK, nanti kita lihat hasilnya seperti apa,” pungkasnya.

[irp]

Sebelumnya, Ridho tidak kunjung memenuhi panggilan Kejaksaan karena memang belum menerima surat panggilan. Saat inipun, Ridho masih belum bisa dikatakan sudah bisa menjalani eksekusi.

“Jadi hari ini Ridho belum bisa memenuhi penggilan Kejaksaan untuk melakukan eksekusi karena secara hukum, eksekusi itu bisa dilaksanakan apabila Ridho sudah menerima salinan keputusan atau salinan petikan yang resmi, yang lengkap,” kata Rhoma. (AL)