BALITODAY.NET – Kabar kedekatan antara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin tengah hangat diperbincangkan publik. Banyak juga yang kemudian menyatakan bahwa keduanya sudah terlibat masalah asmara.

Sayangnya, persepsi publik berbeda dengan kenyataannya. Dalam vlog Boy William episode #DrinksWith Boy #3 yang diunggah pada Rabu (20/3/2019), Wijin mengakui dirinya memang ada kedekatan dengan Gisel.

[irp]

Putri Gisel, Gempita juga sudah bertemu dengannya. Saat itu, Wijin memperkenalkan dirinya sebagai uncle. Ketika melihat Gempi, Wijin mengaku Gempi adalah anaka yang lucu.

Wijin juga mengaku dirinya tidak ingin merusak hubungan antara Gisel dan anaknya. Ia sering mengingatkan Gisel untuk selalu menyempatkan waktu menemui Gempita walaupun beberapa jam saja.

Kemudian, Boy Willian melontarkan pertanyaan apakah Wijin mencintai Gisel. Mantan kekasih Agnez Mo ini nampak kaget dan butuh waktu beberapa detik untuk menjawabnya.

“Gue masih harus kenal dulu secara personal kalau untuk nikah. Tapi kalau saya pacaran buat serius. I like her. Tapi belum love. Cinta butuh waktu,” ungkap Wijin.

[irp]

Awal pertemuannya dengan Gisel, diceritakannya bermula dari undangan temannya. Tanpa sepengatahuan Wijin, ternyata di acara tersebut juga ada Gisel. Keduanya pun terlibat obrolan.

Meski sempat dikabarkan telah mendekati Gisel sebelum rumah tangga Gisel dan Gading Marten dilanda perceraian, namun Wijin mengaku baru bertemu Gisel sekitar satu bulan setelah mereka resmi bercerai. Pria yang pernah tinggal di Loas Angeles ini juga mengaku tidak kenal dengan mantan Suami Gisel. (AL)