Depresi & Ingin Bunuh Diri, Vanessa Angel: Lelaki Mana yang Mau Sama Aku?

BALITODAY.NET - Kondisi psikis Vanessa Angel semenjak mendekam di tahanan rupanya terus menurun. Sebelumnya, hubungan asmara Vanessa dengan kekasihnya dikabarkan telah kandas. Kini, tersiar kabar lagi bahwa Vanessa dikabarkan tengah depresi dan berniat ingin bunuh diri. Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Vanessa Angel, Muhammad Milano. [irp] Milano menyampaikan bahwa Vanessa begitu ketakutan akan kehidupan sosialnya jika sudah keluar dari penjara nanti. Pemain FTV ini khawatir tidak menemukan pasangan karena masa lalunya yang kelam. Artis yang terjerat kasus prostitusi online ini juga takut keluarganya akan meninggalkannya. “Dari awal mentalnya drop dan down, menjadi tersangka prostitusi, Vanessa bilang keluarga mana lagi yang mau sama aku? Lelaki mana yang mau sama aku? jadi sudah lebih baik aku mati saja, niat bunuh diri itu diungkapkan oleh Vanessa,” ujar Milano dilansir dari Cumicumi.com (15/3/2019). [irp

Lagi Viral Meme Tuman, Ternyata Ini Loh Artinya di KBBI

BALITODAY.NET - Setiap kali membuka media sosial, akhir-akhir ini pasti sering bertemu dengan meme “tuman”. Meme ini menggambarkan dua bocah gundul. Salah satu bocah tersebut nampak menampar temannya dan terdapat tulisan tuman. Bagi orang-orang yang tidak kenal dengan kata “tuman” mungkin terdengar aneh. Kebanyakan, yang mengenal kata tuman adalah orang-orang yang paham dengan bahasa Jawa dan Sunda. [irp] Di Jawa dan Sunda, kata ini merujuk pada kebiasaan buruk dan cenderung ingin dilakukan terus-menerus oleh seseorang. Meme ini kian viral karena menjadi bentuk ungkapan sindiran perilaku buruk orang Indonesia. Lalu, sebenarnya apa arti kata tuman dalam bahasa Sunda dan Jawa serta Bahasa indonesia sendiri? Ternyata, dalam Kamus Lengkap Jawa-Indonesia, tuman diartikan terbiasa, selalu senang akan, ingin mengulangi lagi (karena sudah pernah merasakan enaknya). Sementara itu, Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menyatakan tuman ber

Wow, Ternyata Segini Modal Baim Wong untuk Bikin Video Prank di Youtube!

BALITODAY.NET - Kalau kita melihat video-video Baim Wong dalam membuat konten Youtube, tidak bisa dikatakan hal ini main-main. Suami Paula Verhoeven ini seringkali nampak matang dalam membuat video Youtube. Mulai dari ide hingga eksekusi akhir, pastilah ada perencanaan matang di dalamnya. Jika dihitung secara materi, kita pasti berpikir bahwa Baim Wong mengeluarkan modal yang tak sedikit untuk hal ini. [irp] Baim pun mengakui bahwa dirinya mengeluarkan modal cukup ketika ingin membuat konten yang bagus. Namun, aktor kelahiran Jakarta ini tidak terlalu memedulikan berapa besar modal yang harus ia keluarkan. "Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal. Cuma ketika satu visi mereka sangat baik, orang yang saya sebutkan tadi tidak melihat dari materi," ujar Baim dilansir dari Cumicumi.com (12/3/2019). Ditanya mengenai berapa nominal modal yang harus ia keluarkan untuk video-video tersebut, Baim tak gamblang menyebutkan. Ia hanya mengata

Menikah Dengan Syahrini, Reino Barack: Kayak Kesambar Petir

BALITODAY.NET - Menikah dengan Syahrini, Reino Barack mengaku dirinya merasa seperti tersambar petir. Bukan karena kaget akan sifat Syahrini yang selama ini ada di layar kaca. Melainkan kaget akan takdir...

Disoroti Tentang Aurat, Marissa Nasution: Saya Tidak Malu Sama Sekali

BALITODAY.NET - Warganet maha julid kembali menyoroti tingkah laku para artis. Kini giliran presenter Marissa Nasution yang menjadi sasaran. Warganet mem-bully-nya karena unggahan video di akun Instagram @marissaln dianggap tidak sopan. Dalam unggahan tersebut, Marissa sedang berada di salah satu pantai di Bintan. Saat itu, ia mengenakan baju renang berwarna hitam dan berjalan dengan membungkuk karena menuntun buah hatinya untuk berjalan di pantai. [irp] Sayangnya, warganet justru fokus terhadap busana Marissa yang mereka anggap tidak sesuai dengan adat ketimuran di Indonesia. Sedangkan Marissa mengunggah foto tersebut dengan maksud untuk membagikan momen saat putrinya, Allie belajar berjalan di pantai. Warganet yang langsung berkomentar di kolom komentar unggahan tersebut tidak dibiarkan begitu saja oleh Marissa. Ia gemas dengan pandangan warganet-warganet tersebut yang dinilainya kurang memiliki pikiran terbuka. "You can see my b

Gading Marten dan Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng, Tapi Kok…

BALITODAY.NET - Duda muda, Gading Marten mengunggah foto berduanya bersama dengan aktris senior Sophia Latjuba kemarin, Kamis (7/3/2019). Foto tersebut menampakkan kebahagiaan keduanya. Layaknya ciri khas feed Instagram Gading Marten sebelum-sebelumnya yang bernuansa monokrom, keduanya nampak sangat akrab. Sophia Latjuba tertawa lepas dan menggandeng lengan Gading. Latar belakang pegunungan di belakang mereka semakin menambah kesan kedekatan keduanya. [irp] “Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88,” tulis Gading dalam keterangan fotonya. Munculnya postingan ini tak pelak menghebohkan netizen. Beragam reaksi mulai dugaan kedekatan asmara keduanya, hingga menilai kecocokan antara mereka berdua. Warganet juga ada yang berkomentar cukup kocak. Jika keduanya menikah, maka nama keduanaya akan menjadi Sophie Marten. "Jadian ajah nanti kalau di kawinan namanya j

Yuanita Christiani Ditertawakan Tamu Undangan Saat Ucap Janji Pernikahan, Kenapa?

BALITODAY.NET - Presenter Yuanita Christiani akhirnya resmi melepas masa lajang pada Kamis (7/3/2019). Pernikahannya dengan Indra Wiguna Cipto ini digelar secara mewah di atas kapal pesiar di Singapura dan disiarkan live di akun Instagram @yuanitachrist. Prosesi pernikahan keduanya nampak begitu hikmat. Sesuai agama, masing-masing mempelai kemudian mengucapkan janji pernikahan kepada satu sama lain. [irp] Pengucapan janji pernikahan dimulai dari Indra kepada Yuanita. Dalam janjinya, Indra menyatakan bahwa ia akan senantiasa mengasihi Yuanita dalam keadaan apapun sampai maut memisahkan mereka. Indra juga mengungkapkan alasannya memilih Yuanita karena presenter Take Me Out Indonesia ini bisa membuatnya lebih baik dalam segala hal. Tidak dipungkiri oleh Indra, ada banyak hal berbeda dari mereka. “Saya berjanji untuk akan tetap setia mengasihi dalam suka maupun sedih, sampai maut memisahkan kita. Saya tau kita sangat berbeda, tapi bersam

Arsy Minta Kado Berlian, Ashanty: Anaknya Raja Apa

BALITODAY.NET - Putri pertama pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah diakui Ashanty pernah meminta kado berlian. Hal ini cukup mengejutkan mengingat usia Arsy yang masih 4 tahun. Ashanty pun kaget dengan permintaan mewah ini. Ibu dua anak ini kemudian menduga pengasuh Arsy lah yang menghasut Arsy untuk meminta kado berlian. Pasalnya, tidak mungkin seorang bocah seusia tersebut sudah mengerti berlian. [irp] Selain pernah meminta berlian, Arsy ternyata pernah meminta dibelikan ponsel. Namun, Ashanty tetap berpegang teguh pada prinsipnya untuk mengizinkan buah hatinya memiliki ponsel saat SMP nanti. “Arsy mana ngerti berlian. Pasti itu ajaran susternya. Dia minta HP saja aku nggak beliin apalagi dia minta berlian. Anaknya raja kali masih kecil minta berlian. Aku saja baru izinkan dia punya HP sendiri saat di bangku SMP,” ujar Ashanty dilansir dari Cumicumi.com (4/3/2019). Dugaan Ashanty tentang keinginan Arsy

Dari Jebolan Ajang Pencarian Bakat Tahun 2000an, 5 Artis Ini Masih Eksis!

BALITODAY.NET - Jalan kesuksesan bisa datang darimana saja tak terkecuali dari ajang tahun 2000an. Kala itu, anak-anak muda Indonesia berbondong-bondong untuk memenangkan ajang pencarian bakat. Usai dari sana, banyak para juara yang mampu mempertahankan eksistensinya. Meski demikian, ternyata ada loh artis yang masih eksis hingga kini. [irp] Berikut adalah lima artis yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat tahun 2000an yang masih eksis hingga kini dilansir dari IDN Times.

1. Judika

[caption id="attachment_98404" align="alignnone" width="1068"]Heboh Judika Sawer Cewek Seksi, Ini Komentar Warganet Judika @Instagram/jud1ka[/caption] Dengan suara khasnya, karir Judika makin moncer di dunia tarik suara. Runner up jebolan Indonesian Idol ini bahkan m

Suaminya Masuk Deretan Mantan Luna Maya, Dian Sastro Meradang!

BALITODAY.NET - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo marah-marah saat foto suaminya, Indraguno Sutowo dicantumkan dalam deretan mantan pacar Luna Maya. Unggahan foto mantan Luna Maya tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram acara infotaiment di salah satu televisi swasta. Dalam unggahan tersebut, ada nama Fachri Albar, Ariel Noah, Juno Sutowo, Reza Prawiro, dan Reino Barack. Selain nama, tercantum juga foto yang bersangkutan dan tahun jalinan kasih dengan wanita kelahiran Denpasar tahun 1983 tersebut. [irp] Meskipun dalam postingan tersebut tidak tercantum nama Indraguna Sutowo. Namun yang membuat Dian Sastro meradang adalah pencantuman foto suaminya dalam nama Juno Sutowo. "Woooyyy salah foto wooyyy!!!! Itu mah suami gue," tulis Dian Sastro dalam instagram storiesnya, @therealdisastr. Juno Sutowo dan Indraguna Sutowo adalah adalah dua orang yang berbeda. Dikutip dari Tribun Style, keduanya masih memiliki hubungan kerabat. Namun,

Stay connected

0FansLike
0FollowersFollow
10,941SubscribersSubscribe

Latest article

Serem! Begini Pengalaman Horor Rider Dikejar Kuntilanak Saat Touring

BALITODAY.NET - Cerita horor kali ini berdasarkan pengalaman tiga orang rider yaitu Doni, Andi, dan Gilang saat melakukan touring di daerah Wates Kulon Progo menuju Yogyakarta melalui Kalibiru. Dalam perjalanan,  Gilang berboncengan dengan Andi menggunakan motor matic.  Sementara Doni mengendarai motor sendiri. Kisah horor yang mereka alami adalah ketika mereka memasuki kawasan hutan. Saat itu, mereka melakukan perjalanan sekitar pukul 10 malam. Sebab kondisi jalan yang berkabut, mereka melaju dengan pelan sekitar 10 km/jam. Tak berapa lama, mereka kemudian melewati jalanan menanjak. [irp] Disitulah keanehan mulai terjadi. Gilang yang saat itu dibonceng oleh Doni mulai mencium bau wangi. Ia kemudian berpikir pasti ada sesuatu yang mengahmpiri mereka. Namun ia memilih diam daripada memperkeruh suasana. “Gak berapa lama setelah tanjakan ane nyium wangi bunga2 an gitu .. mau gak mau pikiran ane udh jelas nyimpulin ini pasti si tante2 h

Ratusan Muslim Diancam Dibunuh Pasca Teror Bom Sri Lanka

BALITODAY.NET - Kerusuhan yang terjadi di Sri Lanka rupanya belum usai. Usai teror bom yang terjadi saat misa Paskah pada Minggu (21/4/2019) lalu, kini teror juga menyerang ratusan umat muslim di sana. Laporan terakhir, ledakan saat Paskah yang terjadi di tiga gereja dan hotel tersebut telah menewaskan 359 orang. Sementara itu, korban luka-luka mencapai 500 orang. Tak berhenti disitu, ratusan warga muslim dari Pakistan yang berada di Kota Negombo mendapat teror ancaman pembunuhan. Mendapat teror demikian, mereka pun memilih mengungsi ke tempat yang dirasa aman. [irp] "Karena serangan bom yang terjadi di sana, warga Sri Lanka menyerang rumah-rumah kami. Sekarang kami tidak tahu harus pergi ke mana," ujar salah satu Muslim etnis Pakistan, Adnan Ali dilansir dari Reuters. Untuk menghindari serangan yang lebih parah, pemerintah setempat telah merahasiakan tempat pengungsian mereka. Mengenai waktu kapan mereka akan kembali, yang bisa menentu

Amien Rais Suka Tebar Kebencian, Ali Ngabalin: Faktor Usia Atau Kerasukan?

BALITODAY.NET - Terkait diksi-diksi yang diucapkan oleh Amien Rais, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mempertanyakan apakah gerangan yang membuat Amien Rais berkata demikian. Ngabalin berpikiran apakah hal tersebut karena dipengaruhi faktor usia atau hal lain. Pemikiran ini muncul mengingat usia yang saat ini akan menginjak 75 tahun. "Itu ya yang saya tidak mengerti apa karena faktor usia Pak Amien-nya atau jin apa yang merasuki pikirannya," ujar Ngabalin dilansir dari CNN Indonesia (25/4/2019).[irp] Sebagaimana diketahui, mantan Ketua Umum PAN ini terakhir berorasi di syukuran Prabowo pada Rabu (24/4/2019). Di  sana, Amien menyindir Jokowi sebagai presiden bebek lumpuh. "Yang keluar dari mulutnya itu semua adalah narasi-narasi dan diksi-diksi yang penuh dengan fitnah, kebencian," lanjutnya. Terkait hal ini, Ngabalin berencana untuk mengumpulkan sel