Terlibat Kecelakaan di Sidoarjo, Ayah Uut Permatasari Meninggal Dunia

BALITODAY.NET - Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Ayah Uut Permatasari dikabarkan telah meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Dikabarkan, kejadian tersebut bermula dari pengendara bernama Edy Supriyanto (26) hendak menyalip kendaraan di depannya. "Saat itu, kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai oleh Edy Supriyanto (26) warga Desa Mlaras, Sumobito, Jombang melaju dari arah timur ke barat," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono dilansir dari TribunJatim (30/3/2019). Saat menyalip, kendaraan Edy memasuki jalur berlawanan. Nahas, dari arah yang berlawanan ia berpapasan dengan ayah Uut Permatasari, Edi Herwanto (63). Ayah Uut saat itu tengah mengendarai Honda Vario Nopol W 2658 QR. "Saat di lokasi kejadian, pengendara GL Pro tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya h

5 Permintaan Aneh Saat Pemakaman, Boleh Ditiru Nggak?

BALITODAY.NET - Sebelum ajal menjemput, sebagian orang memiliki permintaan khusus. Jika tidak dituruti, masyarakat masih percaya bahwa hal tersebut akan mendatangkan musibah. Jika permintaannya masih wajar, mungkin itu tidak susah untuk dituruti. Namun, bagaimana jika permintaan aneh? Nah, permintaan aneh sebelum meninggal ini memang nyata terjadi. Kebanyakan, hal tersebut masih berhubungan dengan hobi atau kesukaan mereka. Berikut ini adalah lima permintaan sebelum meninggal paling aneh yang dilansir dari beberapa sumber. [irp]

1. Dimakamkan di Atas Ring Tinju

[caption id="attachment_281915" align="alignnone" width="650"]Ring Tinju @CNN Indonesia Ring Tinju @CNN Indonesia[/caption] Permintaan aneh dimulai dari mantan petinju Puerto Rico, Christopher Riferr

Nikita Mirzani: Makin Banyak yang Nyolot, Gue kan Senang

BALITODAY.NET - Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya ingin menampilkan kesombongan di hadapan publik. Ia yang kini tengah hamil anak ketiga ini mengaku ingin melahirkan di luar negeri. Menurut perhitungan medis, ia akan melahirkan bulan depan. Meskipun sudah memiliki rencana untuk itu, nyatanya wanita yang sudah tiga kali menikah ini masih belum menentukan tempat pastinya. [irp] “Bulan depan, biar makin banyak yang nyolot sama gue. Gue kan senang. Iya beneran, ya Tuhan. Di mana saja lah yang penting luar negeri,” ujar Nikita dilansir dari Cumicumi (26/3/2019). Kendati demikian, hal ini menimbulkan kontroversi bagi publik. Pasalnya, yang banyak dipertontonkan oleh Nikita adalah kemewahan bahkan kenyinyiran. Diakui oleh Nikita, hal ini memang sengaja diangkatnya. “Iya, jadi orang kaya. Memang pengen show off saja. Biar sombong saja. Kan konsep gue gitu, kesombongan,” pungkasnya. [irp] Ia

Alami Radang Lambung, Rossa: Sakitnya Tuh Sampe Punggung

BALITODAY.NET - Sekitar dua minggu yang lalu, penyanyi Rossa sempat dilarikan ke rumah sakit di Singapura. Saat itu, ia tidak mengungkapkan apa penyakit yang dideritanya. Namun kini, wanita kelahiran Sumedang pun terbuka kepada publik. Rossa mengaku sakit yang dialaminya adalah karena radang lambung. Sebelumnya, Rossa sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit di Jakarta namun belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Akhirnya ia memutuskan untuk menjalani pengobatan di Singapura. [irp] "Sebetulnya asam lambungnya terlalu banyak, jadinya bikin radang di lambung, terus sudah dua bulanan lebih akhirnya 1 kali masuk rumah sakit di Jakarta terus baru masuk rumah sakit di Singapura," ujar alumnus Universitas Indonesia ini dilansir dari Detik.com (25/3/2019). Selama menderita radang lambung, mantan suami Yoyo 'Padi' ini merasakan suaranya semakin serak dan sesak napas. Mengetahui dirinya organ tubuhnya ada yang bermasalah, kini Rossa pun giat

Pengakuan Wijin Terhadap Gisel: I Like Her Tapi …

BALITODAY.NET - Kabar kedekatan antara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin tengah hangat diperbincangkan publik. Banyak juga yang kemudian menyatakan bahwa keduanya sudah terlibat masalah asmara. Sayangnya, persepsi publik berbeda dengan kenyataannya. Dalam vlog Boy William episode #DrinksWith Boy #3 yang diunggah pada Rabu (20/3/2019), Wijin mengakui dirinya memang ada kedekatan dengan Gisel. [irp] Putri Gisel, Gempita juga sudah bertemu dengannya. Saat itu, Wijin memperkenalkan dirinya sebagai uncle. Ketika melihat Gempi, Wijin mengaku Gempi adalah anaka yang lucu. Wijin juga mengaku dirinya tidak ingin merusak hubungan antara Gisel dan anaknya. Ia sering mengingatkan Gisel untuk selalu menyempatkan waktu menemui Gempita walaupun beberapa jam saja. Kemudian, Boy Willian melontarkan pertanyaan apakah Wijin mencintai Gisel. Mantan kekasih Agnez Mo ini nampak kaget dan butuh waktu beberapa deti

Resmi, Akhirnya Maudy Ayunda Jatuhkan Pilihan ke Kampus Ini

BALITODAY.NET - Setelah galau menentukan pilihan akan kuliah di kampus mana, ahirnya Maudy Ayunda resmi mengumumkan pilihannya, Senin (25/3/2019). Penulis buku “Dear Tomorrow” ini mengumumkan pilihannya melalui unggahan di akun Instagramnya @maudyayunda. Dalam unggahan tersebut, Maudy mengenakan hoodie bertuliskan Stanford. Kemudian dalam keterangan foto tersebut, Maudy menuliskan bahwa ia memilih Stanford. “My story continues... I am choosing Stanford! (Ceritaku selanjutnya... Aku memilih Stanford!),” tulis Maudy. [irp] Di situ, perempuan bernama asli Ayunda Faza Maudya ini mengutarakan alasannya mengapa ia menjatuhkan pilihan ke Stanford University. Menurutnya, lokasi Stanford sangat mendukung untuk proses pembelajaran. “Stanford’s proximity to Silicon Valley, its learning approach, its resources. (Kedekatan Stanford dengan Silicon Valley, pendekatan pembelajarannya, sumber dayanya),” ungkapnya. Sel

Gading Marten Menangis Saat Nyanyikan Lagu “Pergilah Kasih”, Gagal Move On?

BALITODAY.NET - Gading Marten tak kuasa menahan air mata kala menyanyikan lagu berjudul “Pergilah Kasih”. Lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye ini memang syarat akan kesan perpisahan. Seperti yang diketahui, Gading telah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Meski demikian, rupanya hal tersebut masih sulit untuk diterima oleh Gading. [irp] Hal tersebut nampak ketika Gading sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah kafe. Saat itu, Gading tengah bernyanyi duo bersama aktor Tanta Ginting. Penampilan keduanya ini sempat terekam dan diunggah di akun Instagram @lambe_turah dan @tantaginting. Dalam video tersebut, Gading masih tegar menyanyikan sepenggal liriknya. “Pergilah kasih kejarlah keinginanmu,” lantunnya sambil mengusap mata. “Selagi masih ada waktu,” lanjutnya. Setelah bait tersebut, rupanya Gading sudah tidak sanggup untuk menyanyikannya. “"Aiihhhh,” seru teman-teman Ga

Bebe Rexha Pegang Perut Agnez Mo, Hamil?

BALITODAY.NET - Agnez Mo menghadir gelaran bergengsi iHeart Radio Music Award beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, Agnez bertemu dengan para musisi dan penyanyi papan atas. Tak menyia-nyiakan kesempatan, ia pun berfoto dengan beberapa dari mereka. Foto ini kemudian diunggah oleh Agnez di akun instagramnya, @agnezmo. Nampak ada beberapa penyenyi yang ia ajak berfoto. Namun, hanya satu foto yang cukup menyita perhatian. [irp] Foto tersebut adalah fotonya bersama Bebe rrexha. Dalam foto tersebut, Bebe memegang perut Agnez Mo. Di situ, tidak ada keterangan foto apapun yang dituliskan mantan penyanyi cilik ini. Namun, warganet Indonesia banyak yang kemudian bertanya-tanya apakah Agnez sedang hamil. Sebab jika di Indonesia, pose ini erat kaitannya dengan ibu hamil. Umumnya, para kerabat akan memegang serta mengelus-elus janin dalam perut ibu hamil tersebut. pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah apa alasan Agnez dan Bebe berpose dem

Pakai Cincin di Jari Manis Tangan Kiri, Ahok-Puput Sudah Menikah?

BALITODAY.NET - Sebuah foto bisa memiliki kemampuan untuk menggambarkan keadaan yangsedang terjadi. Meskipun hal itu tidak selalu benar, tapi foto bisa menjadi bukti kuat. Baru-baru ini, sebuah foto mengejutkan kembali beredar. Foto tersebut menunjukkan sepasang kekasih yaitu Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Keduanya diketahui sedang berada di Sydney Australia. [irp] Sekilas, penampilan keduanya nampak biasa saja. Keduanya nampak sedang berjalan di suatu jalanan kota di Sydney. Puput nampak mengenakan setelan celana hitam serta kemeja dan outer warna coklat. Ia berjalan dengan menyampirkan tas di bahunya dan tangan dimasukkan ke kantong outer. Sementara itu, Ahok berjalan bersisihan namun berada selangkah di belakang Puput. Ahok mengenakan kemeja biru dan memegang tas ransel menggunakan tangan kirinya. Di situlah kemudian foto ini menjadi perbincangan hangat diantara warganet. Mereka

Celetukan Pilpres Jaman Orba: Gue Mau Kayak Slank aja ah, Golput

BALITODAY.NET - Slank kenang suasana pemilihan presiden (pilpres) pada masa Orde Baru.  Pada masa itu, orang-orang golput dikatakan keren. Hal ini dikarenakan mereka yang golput bisa dibilang berani mendobrak aturan pemerintah saat itu. "Zaman orba (orde baru), golput itu memang seksi. Ada kesan, 'Ini anak berani banget, ngelawan banget'," kata Bimbim di Markas Slank dilansir dari Tempo.co (16/3/2019). [irp] Slank pun mengakui bahwa dulunya mereka termasuk golongan tersebut. Namun semakin kesini, mereka kian sadar bahwa hal tersebut tidak membawa dampak yang baik. Dengan segala arus globalisasi yang semakin kuat, pemikiran pastinya juga semakin terbuka. Dengan begitu, masing-masing akan memiliki pemikiran terhadap bagaimana kondisi kehidupannya kedepan. Kondisi hidup kedepan seperti yang diinginkan oleh masing-masing individu tersebut tidak akan terwujud jika lingkungan tidak mendukung. Salah satu cara untuk mewujudkan lingkungan yang

Stay connected

0FansLike
0FollowersFollow
10,940SubscribersSubscribe

Latest article

Serem! Begini Pengalaman Horor Rider Dikejar Kuntilanak Saat Touring

BALITODAY.NET - Cerita horor kali ini berdasarkan pengalaman tiga orang rider yaitu Doni, Andi, dan Gilang saat melakukan touring di daerah Wates Kulon Progo menuju Yogyakarta melalui Kalibiru. Dalam perjalanan,  Gilang berboncengan dengan Andi menggunakan motor matic.  Sementara Doni mengendarai motor sendiri. Kisah horor yang mereka alami adalah ketika mereka memasuki kawasan hutan. Saat itu, mereka melakukan perjalanan sekitar pukul 10 malam. Sebab kondisi jalan yang berkabut, mereka melaju dengan pelan sekitar 10 km/jam. Tak berapa lama, mereka kemudian melewati jalanan menanjak. [irp] Disitulah keanehan mulai terjadi. Gilang yang saat itu dibonceng oleh Doni mulai mencium bau wangi. Ia kemudian berpikir pasti ada sesuatu yang mengahmpiri mereka. Namun ia memilih diam daripada memperkeruh suasana. “Gak berapa lama setelah tanjakan ane nyium wangi bunga2 an gitu .. mau gak mau pikiran ane udh jelas nyimpulin ini pasti si tante2 h

Ratusan Muslim Diancam Dibunuh Pasca Teror Bom Sri Lanka

BALITODAY.NET - Kerusuhan yang terjadi di Sri Lanka rupanya belum usai. Usai teror bom yang terjadi saat misa Paskah pada Minggu (21/4/2019) lalu, kini teror juga menyerang ratusan umat muslim di sana. Laporan terakhir, ledakan saat Paskah yang terjadi di tiga gereja dan hotel tersebut telah menewaskan 359 orang. Sementara itu, korban luka-luka mencapai 500 orang. Tak berhenti disitu, ratusan warga muslim dari Pakistan yang berada di Kota Negombo mendapat teror ancaman pembunuhan. Mendapat teror demikian, mereka pun memilih mengungsi ke tempat yang dirasa aman. [irp] "Karena serangan bom yang terjadi di sana, warga Sri Lanka menyerang rumah-rumah kami. Sekarang kami tidak tahu harus pergi ke mana," ujar salah satu Muslim etnis Pakistan, Adnan Ali dilansir dari Reuters. Untuk menghindari serangan yang lebih parah, pemerintah setempat telah merahasiakan tempat pengungsian mereka. Mengenai waktu kapan mereka akan kembali, yang bisa menentu

Amien Rais Suka Tebar Kebencian, Ali Ngabalin: Faktor Usia Atau Kerasukan?

BALITODAY.NET - Terkait diksi-diksi yang diucapkan oleh Amien Rais, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mempertanyakan apakah gerangan yang membuat Amien Rais berkata demikian. Ngabalin berpikiran apakah hal tersebut karena dipengaruhi faktor usia atau hal lain. Pemikiran ini muncul mengingat usia yang saat ini akan menginjak 75 tahun. "Itu ya yang saya tidak mengerti apa karena faktor usia Pak Amien-nya atau jin apa yang merasuki pikirannya," ujar Ngabalin dilansir dari CNN Indonesia (25/4/2019).[irp] Sebagaimana diketahui, mantan Ketua Umum PAN ini terakhir berorasi di syukuran Prabowo pada Rabu (24/4/2019). Di  sana, Amien menyindir Jokowi sebagai presiden bebek lumpuh. "Yang keluar dari mulutnya itu semua adalah narasi-narasi dan diksi-diksi yang penuh dengan fitnah, kebencian," lanjutnya. Terkait hal ini, Ngabalin berencana untuk mengumpulkan sel