Perempuan dengan Sifat Ini Bisa Buat Pria Semakin Jatuh Cinta

BALITODAY.NET - Setiap pria tentu memiliki tipe perempuan idaman masing-masing. Penampilan fisik memang tak bisa dipungkiri menjadi salah satu faktor menarik tidaknya seseortang. Namun tanpa kita sadari, sifat-sifat yang melekat pada diri seseorang ternyata juga mampu membuat orang lain tertarik. Tidak perlu menjadi orang yang unik dan nyentrik untuk membuat seseorang terjatuh padamu. Terkadang sifat sederhana yang dilakukan seseorang cukup efektif membuat orang-orang disekitarnya terpikat. Mengutip dari Vemale.com pada Selasa (11/12/2018), berikut ini sifat sederhana perempuan yang membuat pria jatuh cinta.[irp]
Setia
[caption id="attachment_200594" align="alignnone" width="1068"]Cewek dengan Zodiak Ini, Dijamin Bisa Bikin Pasangan Bahagia Ilustrasi (Istimewa)[/capti

Dilangkahi Adik, Zaskia Gotik Ngebet Pengen Cepat ‘Wik Wik’ Halal

BALITODAY.NET - Baru-baru ini Zaskia Gotik terlihat memberikan ucapan selamat kepada adik perempuannya yang baru melangsungkan pernikahan. Hal tersebut tampak melalui akun Instagram pribadi miliknya @zaskia_gotix. Zaskia Gotik mengunggah sebuah foto bersama dirinya dengan sang adik yang tampil cantik mengenakan gaun pernikahan. Pada unggahan tersebut, Zaskia turut menyertakan caption ucapan selamat kepada sang adik tercinta.[irp] Tak hanya ucapan selamat, Zaskia juga menitipkan harapannya pada caption tersebut agar dirinya juga segera menyusul kebahagiaan adiknya menuju bahtera pernikahan. "Happy wedding my little sister. Mudah-mudahan aku cepet nyusul, ya!" tulis pedangdut yang populer berkat goyang itik tersebut.[irp] https://www.instagram.com/p/BrHFWk-HwsJ/ Harapan Zaskia tersebut kemudian diamini oleh para pengikutnya di media sosial Instagram. Banyak netizen yang mendukung agar Zaskia Gotik juga se

Sambut Desember Penuh Gembira, 4 Zodiak Ini Akan Beruntung di Akhir Tahun

BALITODAY.NET - Sudah hampir satu minggu Bulan desember hadir dan menyapa. Datangnya bulan ini juga menandai tahun 2018 yang akan segera berakhir. Gimana Zens, sudah siap menyambut 2019? Ada resolusi yang belum tercapai? Atau jangan-jangan malah nggak ada yang tercapai? Nah, bicara bulan Desember, beberapa zodiak memiliki peruntungan yang baik lho, entah itu keuangan, kesehatan atau kondisi percintaan. Nah mengutip dari Grid.id, pada Kamis (6/12/2018) berikut ini empat zodiak yang akan mendapat keberuntungan di bulan Desember ini.
Gemini
[caption id="attachment_222860" align="alignnone" width="1024"] Ilustrasi (Istimewa)[/caption] Sifatnya yang sangat mudah membaur memang membuat Gemini memiliki begitu banyak teman. Nah karakter ini juga y

5 Artis Cantik Ini Pindah Agama Demi Cinta, Korbankan Keyakinan?

BALITODAY.NET – Pernikahan adalah komitmen jangka panjang yang umum dilakukan oleh setiap insan. Ikatan ini yang membuat masing-masing pihak untuk mengalah pada aspek-aspek tertentu untuk mencegah konflik yang bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. Perbedaan agama, mungkin menjadi salah satu persoalan itu. Kisah cinta berbeda agama cukup sering terjadi di tengah masyarakat kita. Hal serupa turut terjadi pada kehidupan para artis. Beberapa di antaranya bahkan rela harus mengalah dengan beralih keyakinan mengikuti salah satu pihak. Siapa saja mereka? Dilansir dari The Asian Parent, berikut ulasannya.[irp]
Marsha Timothy
[caption id="attachment_267552" align="aligncenter" width="1280"]Marsha Timothy Marsha Timothy (kiri) dan

Biasa Hidup Glamor & Mewah, Ini Syarat-syarat Jadi Calon Menantu Hotman Paris

BALITODAY.NET - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berniat mencarikan jodoh anak-anaknya yang kini telah beranjak dewasa. Ketiga anak Hotman Paris, Frank, Felicia, dan Fritz diketahui memang telah menyelesaikan studi mereka di bidang hukum. Sebagai seorang ayah, Hotman Paris merasa memiliki salah satu tanggung jawab dengan memasangkan putra-putrinya dengan sang jodoh idaman masing-masing.[irp] Meskipun dikenal memiliki gaya hidup glamor dan doyan kemewahan, ternyata syarat menantu yang idamkan oleh Hotman sederhana saja. Pengacara yang sekaligus menjadi presenter televisi ini berharap anak-anaknya mendapatkan jodoh yang baik hatinya. Ia tak ingin memaksa anak-anaknya untuk menikah dengan pasangan dari keluarga dengan latar belakang kaya seperti dirinya. Hotman merasa tak perlu lagi berambisi soal harta.[irp] "Kita sih maunya (anak-anak) dapat pasangan baik-baik itu aja, pokoknya jangan lagi ambisi harta deh, harta itu nggak di

4 Sisi Baik Young Lex yang Membuatnya Sukses, Patut Ditiru!

BALITODAY.NET - Young Lex merupakan sosok kontroversial yang seringkali menerima bully. Hal tersebut terlihat melalui berbagai postingannya baik melalui videonya di Youtube maupun di Instagram. Namun siapa sangka bahwa rapper yang satu ini juga memiliki banyak fans. Fans-fans tersebut tentu bisa melihat sisi positif dari apa yang Young Lex lakukan. Namanya juga manusia, gak semua hal yang datang pasti buruk, seperti halnya Young Lex. Melansir dari IDN Times, berikut sisi-sisi baik dari pelantun lagu 'Nyeselkan' tersebut yang bisa kamu contoh. [irp]

1. Kerja keras selagi muda

Usaha Young Lex mendulang kesuksesan seperti saat ini sudah menjadi rahasia umum.Mulai dari hanya staff gudang bahkan office boy, ia menjalani semua dari nol. Sedikit demi sedikit karena kerja kerasnya, akhinya dia bisa survive sampai detik ini dan menikmati hasil jerih payahnya. Selagi kamu masih punya waktu

Sudah Dewasa, Bintang Film Karate Kid Ini Mengaku Suka Sesama Jenis?

BALITODAY.NET - Masih ingat dengan bocah yang beradu akting dengan Jackie Chan di film Karate Kid? Ya, bocah bernama Jaden Smith tersebut kini sudah dewasa dan menjadi atlet olahraga bela diri. Meskipun menjadi atlet, namun Jaden Smith juga beberapa kali masih terlihat di dunia hiburan pertelevisian Amerika Serikat. Tentunya dunia hiburan masih akan menjadi bagian hidupnya, terlebih karena Jaden Smith sendiri merupakan putra dari aktor Hollywood kawakan, Will Smith. [irp] Baru-baru ini, Jaden dikabarkan baru saja mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Saat menjadi bintang tamu di acara Apple Music Beats 1 Radio, Jaden mengungkapkan rasa cintanya kepada seorang rapper bernama Tyler, The Creator. "Baru-baru ini aku megatakan bahwa Tyler, The Creator adalah pacarku dan ini benar, asal kau tahu saja," ungkap Jaden. [irp] Pernyataan tersebut sejatinya bukan yang pertama kali keluar dari mulutnya. Saat menghadiri Cam

Filmnya Sukses, Ini Rumah Bohemian Rhapsody di Blitar

BALITODAY.NETBohemian Rhapsody berhasil mencuri perhatian para penggemar film di seluruh dunia. Film biopik yang mengisahkan vokalis Queen, Freddie Mercury, berhasil mencatatkan pendapatan hingga USD 420,8 juta. Akting Rami Malek yang memerankan Freddie berhasil mencuri perhatian. Di balik popularitas film ini, tak banyak yang mengetahui bahwa ada sebuah rumah tua di Blitar, Jawa Timur, dengan plang bertuliskan Bohemian Rhapsody. Dilansir dari Guideku.com, rumah tua itu tampak terbengkalai dan tak terawat. Banyak remaja setempat yang menjadikannya sebagai latar rumah tempat ber-swafoto. Baca Juga: Marak Arwah Gentayangan Meneror

Gemes! Gadis Aduhai Ini Parodikan Penalti Pogba hingga Diving Neymar

BALITODAY.NET – Bisa dikatakan bahwa sepak bola adalah drama. Yap, di balik penampilan atraktif dan skill jempolan yang kerap ditampilkan, banyak sekali hal-hal lain yang kerap diperhatikan publik. Termasuk di antaranya soal kebiasaan pemain di atas lapangan. Seorang pemain sepak bola wanita asal Belgia, Celine Dept, mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya, @celine.dept. Dalam video tersebut, ia menirukan cara dan gaya pemain sepak bola kelas dunia saat melakukan tendangan penalti. Tak hanya itu, lengkap dengan selebrasi ikonik khas mereka. Baca Juga: Final Copa Libertadores, Mantan Striker Juve Jadi Korban Aksi Barbar Suporter Lawa

Tak Banyak Umbar Kemesraan Saat Pacaran, 5 Artis Ini Gercep ke Pelaminan

BALITODAY.NET - Menjadi selebriti tentunya harus sadar dengan resiko kehidupannya juga dipantau oleh khalayak banyak. Bahkan terkadang, hal-hal yang bersifat privasi pun tak jarang bocor ke publik. Dalam urusan menjalin kisah asmara menjadi salah satu contohnya. Kehidupan percintaan selebriti biasanya tak lepas dari publikasi dan gosip-gosip yang beredar di media. Namun, beberapa selebriti tanah air ini ternyata cukup pandai lho dalam menjaga kehidupan privasi asmara mereka saat pacaran. Sepertinya dengan tak mengumbar-umbar kemesraan adalah salah satu kunci suksesnya. Berhasil merahasiakan hubungan mereka saat pacaran, kelima pasangan selebriti ini tau-tau sudah menikah aja. Siapa sajakah selebriti-selebriti tersebut? Baca Juga:

Stay connected

0FansLike
0FollowersFollow
8,308SubscribersSubscribe

Latest article

Anggap China Ikuti Jejak NASA, Pemburu UFO Klaim Pendaratan Chang’e 4 di Sisi Gelap...

BALITODAY.NET - Kabar pendaratan pesawat antariksa Chang’e 4 di sisi gelap Bulan pada (3/1/2019) lalu sempat meghebohkan publik. Keberhasilan pesawat asal China ini bisa jadi merupakan tonggak penelitian ilmiah baru. Sayang, di tengah apresiasi publik akan keberhasilan tersebut, ternyata ada yang kontra terhadap hal tersebut. Ialah Scott C Waring. Ia merupakan seorang pemburu UFO atau alien dan aktif mengelola situs UFO Sightings Daily. Ia menyatakan bahwa China National Space Administration (CNSA) atau Badan Antariksa Nasional China telah berbohong terhadap pendaratan Chang’e 4. [irp] Menurutnya, China telah mengikuti jejak National Aeronautics and Space Administration (NASA) yang diduga juga telah melakukan kebohongan publik mengenai pendaratan Apollo 1 di Bulan pada tahun 1967. "NASA lolos, dan kemudian mereka (China) juga mengikuti jejaknya. Lihatlah foto aslinya. Anda akan melihat tidak ada garis lain di foto pa

Pernah Diundang SBY Manggung di Istana Negara, Kini Aris ‘Idol’ Ditangkap Karena Narkoba

BALITODAY.NET - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat bergengsi, Aris ‘Idol’. Penyanyi bernama asli Januarisman Runtuwene dikabarkan ditangkap polisi karena terjerat narkoba pada Selasa (15/1/2019). Proses penangkapan oleh Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut berlangsung pada pukul 01.00 WIB di apartemen kawasan Jl. HR Rasuna Said, Menteng Atas, Jakarta Selatan. [irp] Dalam penangkapan tersebut, Aris ditangkap bersama empat orang lainnya yaitu AY, AM, YS, dan AS. Sejumlah barang bukti yang berhasil diamnakan polisi yaitu sabu seberat 0,23 gram, 1 unit bong, dan lima ponsel. "Barang bukti: 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0.23 gram, 1 (satu) unit bong, dan 5 (lima) HP,” begitu tulis rilis yang dikeluarkan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilansir dari DetikHOT (16/1/2019). Penangkapan Aris ini bermula dari tertangkapnya tersa

4 Teori Sains Konyol Ala Ilmuwan India, Internet Digunakan di Perang Bharata Yudha!

BALITODAY.NET – Kongres Sains India ke-106 yang dibuka oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi, menyisakan banyak hal-hal konyol jika ditinjau dalam kacamata sains. Pasalnya, banyak sekali klaim-klaim konyol yang dilontarkan oleh para ilmuwan India yang membuat para ahli dan kritikus bergidik malu. Asosiasi Kongres Ilmiah India menyebut klaim-klaim sains yang muncul dalam Kongres Sains ke-106 itu adalah sebuah keprihatinan. Sekretaris Jenderal Asosiasi Kongres Ilmiah India bahkan berani menyebut hal tersebut sangat mencemaskan mengingat posisi orang yang membicarakan itu adalah ilmuwan.[irp] Lalu, klaim apa saja yang muncul di India? Berikut ulasan lengkapnya dikutip dari Kompas.com, Selasa (15/1/2019).
Internet Ada Sejak Ribuan Tahun Lalu
[caption id="attachment_272836" align="aligncenter" width="1064"]