BALITODAY.NET – Demi tampil sempurna, beberapa orang rela merogoh kocek dalam untuk mengubah penampilannya melalui jalan operasi plastik (oplas). Sayangnya, tak semua oplas membuahkan hasil yang memuaskan pasiennya. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Addy Lee ini. Disinyalir, oplas yang dijalaninya telah gagal.

Addy Lee yang merupakan salah satu hairstylist di Singapura ini mengaku telah mendapat pengalaman buruk di salah satu klinik oplas di Korea Selatan.

[irp]

Dalam oplas terakhirnya yang ditangani oleh dr. Kim, Addy mendapat ketidakpuasan pada matanya yang kini mirip seperti mata anak anjing. Selain itu, menurutnya hidungnya kini juga menjadi tidak stabil, seakan-akan mau jatuh.

Diketahui, Addy melakukan operasi di Seoul pada September lalu. Seusai operasi dilakukan, ia merasakan keluhan-keluhan pada wajahnya.

Akhirnya ia pun mengirimkan email berisi keluhan yang dialami kepada klinik tempatnya melakukan oplas. Sayangnya, pihak klinik tak kunjung memberikan balasannya.

[irp]

Addy menyatakan bahwa yang ia inginkan sekarang adalah tanggung jawab dari pihak klinik.

“Aku tidak peduli dengan uang. Apa yang penting adalah klinik tersebut tidak bertanggung jawab,” dilansir dari Detik.com (28/12/2018).

Diketahui sebelumnya, lima tahun lalu, Addy pernah melakukan oplas di klinik yang sama. Saat itu, ia mendapatkan kepuasan hasil dan layanan. Sayang, oplasnya kali ini tidak sememuaskan oplas pertamanya kala itu.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak