BALITODAY.NET – Pernikahan penyanyi Aura Kasih dengan pria berkebangsaan Brasil, Erick Amaral yang digelar pada Rabu (26/12/2018) mengundang beberapa tanya dari warganet. Pasalnya, pernikahan Aura Kasih terkesan mendadak. Sebagaimana diketahui, keduanya baru menjalin hubungan sejak Maret 2018 lalu.

Kabar mendadaknya pernikahan dua insan ini juga dikuatkan dengan data pendaftaran pernikahan keduanya di KUA Kebayoran Baru. Dilansir dari Cumicumi.com (27/12/2018), Aura menggelar pernikahan hanya berselang lima hari dari tanggal pendaftarannya. Tercatat, pernikahannya terdaftar pada Jumat (21/12/2018).

[irp]

Foto buku pernikahan Aura dengan Erick juga diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

“Selamaaaat menempuh hidup baru yaaaa mbakeeee. Semoga samawa dan langgeng selalu. Kisss kisss dari minceu,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Berselang sehari kemudian (27/12/2018), akun @lambe_turah kembali mengunggah video Aura Kasih yang sedang menyanyi dalam pernikahannya. Namun, warganet malah menyoroti bentuk tubuh Aura yang tak seperti biasanya.

Mereka menyoroti perut Aura yang dibalut stagen warna hitam itu nampak lebih buncit dan lebar daripada biasanya. Apalagi untuk acara semacam pernikahan, umumnya mempelai wanita berlomba-lomba diet untuk menjaga bentuk tubuh seindah mungkin.

“Perutnya buset mblendung amat,” tutur akun @fahri_bachtiar25.

“Lagi hamil kayak nya,” cuap @aman_khans.

“Apakah it hamil ya? Perut nya melentung,” ujar akun @salma 14701.

“Biasanya ak yang besar itunya, sekarang kog ganti ke bawah ya ? 🤔” ungkap akun f.abimanyualsaladin.

[irp]

“Tapi itu kaya kurang singset gitu biasanya kan datar banget gitu, ga mbledung2 gitu… Coba lihat Yuni Shara,” tulis akun @yuyungpermana 410.

“Dia kurus loh kalau pake stagen gk mungkin jadi blendung. Kecuali dung tek dung,” tutur akun endahlulu04.

“Ini kawinan apa 3bulanan ya???,” celetuk akun @filsafat210989.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak