BALITODAY.NET – Meskipun sudah 21 tahun bercerai sejak tahun 1998, Prabowo tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya, Titiek Soeharto. Hal itu diungkapkan Prabowo di salah satu unggahan akun Instagramnya @prabowo.

Prabowo mengunggah satu foto yang sekilas memiliki banyak makna. Dalam foto tersebut ada Prabowo, Titiek Soeharto, dan putra mereka, Didit Hediprasetyo. Suasana keluarga kecil nan hangat tersirat dari foto itu.

[irp]

Didit yang berada di tengah nampak merangkul ayah dan ibunya. Senyum bahagia juga nampak dari wajah ketiganya.

Tidak diketahui pasti kapan foto ini diambil. Namun diperkirakan foto ini diambil ketika kedua pasangan politisi ini sudah lama bercerai. Hal itu diketahui dari penampilan Didit yang sudah dewasa.

“Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto,” begitu tulis Prabowo  dalam keterangan fotonya, (14/4/2019).

Ucapan tersebut kemudian dibalas oleh Titiek Soharto dengan tiga emoji hati warna merah. Postingan dan komentar tersebut kemudian tak ubahnya memancing reaksi dari warganet.

Salah seorang warganet mendoakan suopaya mereka bisa berjodoh kembali. “Semoga berjodoh kembali pak,” ujar @zahra.srn_gallery.

“Serasi pak,” tulis @riskamulyono.

[irp]

“Barakallah ibu Titiek yang cantik…semoga bahagia dunia akhirat…syukaak bgt liat hub ibu dg bpk bikin baper…” ungkap @ida_wahab.

“Mudah2an bisa bersatu lagi (emoji hati) bikin baper deh ah hehee,” tulis @yonaalivia.

sebagaimana diketahui, Prabowo terhitung jarang mengunggah kebersamaan dengan keluarganya. Ia lebih sering mengunggah foto dirinya dan aktivitasnya.(AL)