Film ‘Suicide Squad’ akan menyuguhkan cerita yang sangat berbeda. Jika biasanya penjahat tidak menjadi fokus utama, maka sangat berkebalikan dengan film garapan David Ayer ini. Ayer akan berusaha keras untuk menghidupkan karakter di ‘Suicide Squad’.

Karakter utama film yaitu Task Force X atau Suicide Squad. Task Force X sendiri terdiri dari sembilan anggota penjahat seperti Slipknot, Captain Boomerang, Katana, Enchantress, Rick Flag, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, El Diablo.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Ayer sangat terpukau saat pelaksanaan syuting di Toronto beberapa waktu lalu. “Saya tak menyangka dapat membuat pertunjukkan seperti ini di jalan, saya dapatkan ini di dunia nyata dengan orang-orang yang nyata juga,” kata Ayer.

Usaha Ayer untuk menghidupkan karakter komik Suicide Squad memang tak main-main. Jared Leto menjadi aktor yang sangat totalitas mentransformasikan penampilannya demi melakoni peran Joker. Bahkan, Leto rela memangkas rambut dan jenggot yang sangat lekat padanya.

Keinginan David Ayer untuk menghidupkan karakter dengan hati memang terbilang wajar. Pasalnya, banyak penggemar komik Suicide Squad yang telah menunggu tokoh komik idolanya diangkat ke layar lebar. Komik DC karya Robert Kanigher ini pertama kali terbit pada 1959. Film Suicide Squad’ direncanakan akan rilis pada 5 Agustus 2016.

 

Courtesy by Youtube