Buat yang udah nonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), pasti udah mengetahui kisah terakhir film garapan Rudi Soedjarwo tahun 2002 ini. Adegan Cinta yang ngejar-ngejar Rangga di bandara sebelum dia pergi ke Amerika.

 Hampir lebih dari 12 tahun berlalu, akhirnya kelanjutan film itu dibikin mini drama sama Line. Ini dalam rangka mempromosikan fitur terbaru mereka “Find Alumni”.

Ceritanya, Rangga yang bekerja sebagai jurnalis di New York, tiba-tiba mendapat tugas ke Jakarta. Buku Aku karya Chairil Anwar yang masih disimpannya, mengingatkan Rangga sama Cinta. Dia pun langsung mencari kontak Line Cinta melalui fitur Find Alumni dan ngajak Cinta yang ceritanya udah kerja di sebuah majalah buat ketemuan. Seprti yang dilansir provoke-online.com

Dihubungi lagi sama Rangga setelah nggak ada kabar selama 12 tahun, bikin Cinta kaget, terus galau tapi kangen. Cinta pun ceritanya sama sahabatnya. Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia). Tapi mereka saranin Cinta buat menolak. Lagi-lagi seperti di filmnya, cuma Alya (Ladya Cherill) yang ngerti Cinta. Dia tetep nyaranin Cinta buat mengiyakan ajakan Rangga. (pro/ind)

 

Courtesy by Youtube