MALANGTODAY.NET – Kabar bahagia untuk penggemar film-film Marvel. Pasalnya, Marvel bersama Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer terbaru film kedua Spider-Man yang bertajuk Far From Home. Dalam film ini, Peter Parker dan teman sekolahnya sedang melakukan perjalanan ke Eropa.

Trailer dibuka dengan adegan pemeriksaan barang di bandara. Parker terlihat sedikit terkejut membawa setelan kostum Spider-Man miliknya saat hendak pergi ke Eropa. Karakter yang diperankan oleh Tom Holland itu kembali ditemani dengan sahabatnya, Ned, dan juga beberapa karakter lain seperti MJ.[irp]

Lalu, apa saja kejutan menarik di sekuel kedua manusia laba-laba ini? Berikut ulasannya!

Pergi ke Eropa
Pergi ke Eropa
Ilustrasi Spider-Man di London @ComicBook

Sesuai dengan judul filmnya, Spider-Man 2 akan menceritakan perjalanan karyawisata Peter Parker bersama beberapa temannya ke Eropa. Parker akan menghadapi beberapa hal unik di Eropa, salah satunya adalah kebakaran yang terjadi di Tower Bridge, London.

Kisah Cinta dengan MJ
Kisah Cinta dengan MJ
MJ yang diperankan oleh Zendaya @ComicBook

Dalam beberapa scene, terlihat Parker makin intim dengan MJ. Karakter yang diperankan oleh aktris muda Zendaya ini mengingatkan penggemar akan kisah cinta Parker dengan MJ dalam film-film sebelumnya. Apakah romansa seperti film sebelumnya akan terulang?[irp]

Tanpa Bibi May dan Tony Stark
Tanpa Bibi May dan Tony Stark
Bibi May (kanan) dan Tony Stark @YouTube

Sepanjang trailer, penonton sama sekali tidak diperlihatkan sosok bibi seksi May yang menemani hari-hari Parker. Hanya ada sticky note kecil yang berada di dalam koper Spidey yang memperlihatkan bahwa surat itu ditulis oleh May dnegan tulisan “Kau hampir melupakan ini,” di atas kostum Spider-Man nya.

Tak hanya May, sosok Tony Stark yang dikenal sebagai mentor Peter dalam hal superhero sama sekali tak diperlihatkan. Hal ini memunculkan praduga bahwa Parker dan beberapa karakter lain hidup kembali pasca Endgame. Sementara Tony Stark adalah tumbal dari kembalinya tokoh-tokoh penerus Avengers itu. Namun sosok Happy asisten Stark muncul dalam trailer ini.

Nick Fury
Nick Fury
Nick Fury (kiri) muncul menemani Spider-Man @ComicBook

Sebagai pengganti Stark, film ini menyiapkan sosok Nick Fury yang tak lain adalah pimpinan S.H.I.E.L.D. Fury yang sebelumnya merupakan salah satu korban jentikan Thanos nyatanya kembali dan makin memperkuat kesan bahwa Tony Stark akan tewas di Endgame.

Terlepas dari itu, peran Fury atas Parker sepertinya akan menjadi atasan alih-alih menjadi mentor seperti yang dilakukan oleh Stark. Fury mungkin menganggap bahwa Spider-Man mungkin adalah generasi Avengers baru yang bisa diandalkan untuk menghadapi musuh baru, Mysterio.[irp]

Mysterio
Mysterio
Spider-Man akan melawan Mysterio @Den of Geek

Mysterio akan menjad villain utama dalam film ini. Ia dikisahkan sebagai alter ego dari Quentin Beck, seorang stuntman yang memiliki kemampuan ilusionis, hipnotis, special effect device, ahli kimia, dan pesulap. Masih belum diketahui secara pasti bagaimana konflik antara Mysterio dan Spider-Man terbentuk. Apa karena tugas dari S.H.I.E.L.D? Tunggu saja!(sig)