Distributor Studio Columbia Pictures  telah merilis Film Action Comedy Animation Sci-Fi 3D Hollywood Terbaru 2015 yang bakal tayang secara Internasional pada 24 Juli 2015. Film yang disutradarai Chris Columbus dengan pemain utama Adam Sandler, Peter Dinklage dan Josh Gad, yang memerankan sebagai old-school arcade gamers, dimana mereka mempunyai tugas dengan cara menggunakan keterampilan game-nya untuk menyelamatkan dunia dari raksasa video game sprites. Film ini juga dibintangi oleh Kevin James (Will Cooper) yang memerankan sebagai presiden Amerika Serikat, Jane Krakowski sebagai first lady dan Michelle Monaghan berperan sebagai pengembang (developer) senjata dan spesialis militer.

 

Pada Film Pixels diceritakan bahwa ketika intergalaksi alien salah menafsirkan tentang video-feeds dari classic arcade games sebagai deklarasi perang terhadap-nya, mereka menyerang bumi (Earth) dengan menggunakan games sebagai model untuk berbagai serangan. Seperti yang dilansir loveheaven07.com

Presiden Will Cooper (Kevin James) harus memanggil sahabat baik-nya yaitu: pemenang atau juara (champion) 80-an video game Sam Brenner(Adam Sandler) yang sekarang menjadi installer home theater, untuk memimpin sebuah tim arcaders old-school (Peter Dinklage dan Josh Gad) untuk mengalahkan alien dan menyelamatkan planet ini. Yang bergabung dengan mereka adalah Lt. Col. Violet Van Patten (Michelle Monaghan), sebagai spesialis yang memasok arcaders dengan senjata unik untuk melawan alien. Cerita ini merupakan adaptasi dari film pendek Patrick Jean, yang digambarkan populer era 80-an karakter videogame menyerang New York City.(lov/ind)

 

Courtesy by Youtube