Film Batman V Superman akan menjadi tontonan yang menarik pada tahun 2016. Film ini direncanakan akan rilisnya tahun depan, tepatnya pada 6 Mei 2016. Tampaknya, kita harus bersabar untuk menyaksikan aksi Batman dan Superman kembali. Ada baiknya kita bernostalgia dulu dengan memutar kembali film trilogi Batman. Sehingga, Anda bisa memberi apresiasi ketika menyaksikan film terbaru ini.

Meskipun berita resmi dari Batman-on Film belum beredar, namun kebenaran dari gosip film tersebut sudah santer. Termasuk untuk tokoh seorang Jim Gordon dalam kehidupan Batman akan dimainkan dengan porsi lebih banyak. Jika Anda menyukai film dengan tokoh Jim Gordon, tentu Anda pernah melihat aksi batman dalam trilogi film Batman. Trilogi film itu adalah The Dark Knight sejak Batman Begins hingga The Dark Knight Rises. Dalam trilogi tersebut, tokoh Jim Gordon berperan penting dalam setiap aksi Batman.

Tokoh Batman dalam seri Batman V Superman, Dawn of Justice, aktor Jeremy Irons yang diberi kepercayaan untuk berperan sebagai Alfred Pennyworth si pelayan batman. Untuk pemeran utama seorang Batman, jatuh pada aktor Ben Affleck. Sedangkan untuk pemeran si manusia super atau Superman dipercayakan kepada aktor Henry Cavill. Kita seolah dibuat penasaran oleh petualangan film tersebut. Dalam film ini kita disuguhkan dengan alur cerita yang menantang dan penuh gaya. Film ini didukung dengan teknologi grafik terbaru, sehingga kita dapat merasakan suasana yang lebih real di film ini.

Seperti yang dilansir dbagus.com tokoh seorang Gordon si Komisaris dikabarkan akan mendapat jatah peran pada serial film ini. Dia bertindak sebagai seorang prekuel Batman bertitel Gotham. Aktor Ben McKenzie dipercaya sebagai pemeran Gordon, dalam film ini Gordon disetting sebagai pemeran utama. Dan tokoh-tokoh yang akan berperan nanti seperti Gal Gadot, Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adam.

 

Courtesy by Youtube