BALITODAY.NET Kondisi pemulihan cedera Irfan Bachdim memang semakin hari semakin menunjukkan progres yang positif. Bahkan Irfan Bachdim sudah diturunkan tim pelatih Bali United saat laga kontra Persela Lamongan hari Selasa (11/9) lalu.

Kendati tidak diboyong saat laga tandang ke Banjarmasin, setidaknya perlahan tapi pasti para pecinta sepak bola di Bali tidak lama lagi akan melihat Bachdim kembali ke performa terbaiknya.

Baca Juga: Kenapa Orang Bali Bernama Made, Wayan, Ketut? Ini Alasannya

Irfan Bachdim pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah melewati masa-masa sulit dalam kariernya. Ia mengakui sudah sangat rindu untuk memberikan kontribusi untuk tim Serdadu Tridatu.

“Yang pasti saya merasa senang setelah kembali bermain saat melawan Persela. Saya sudah cukup lama hanya menyaksikan perjuangan teman-teman dan sekarang saya sudah dapat bermain. Saat cedera, saya memang mengalami masa sulit. Itu sebabnya saya senang bisa kembali ke lapangan,” ujar Irfan Bachdim melaui laman resmi Bali United, Sabtu (21/9/2018).

Bachdim juga mengaku sangat senang dengan dukungan serta sambutan yang diberikan para fans Bali United ketika dirinya kembali bermain. Ia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya setelah kondisinya sudah benar-benar fit.

“Aku benar-benar merasakan hal yang luar biasa setelah para fans menyambut saya kembali. Mereka juga selalu mendukung saya selama cedera. Sekarang saatnya untuk memberikan penampilan terbaik saya untuk para fans,” kata Irfan Bachdim.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan memberi semangat saat dirinya terpuruk. Secara khusus ia memberikan apresiasi kepada sang istri yang tidak pernah berhenti memberikan support untuk dirinya.

Baca Juga: Dinilai Tak Mendidik, Risma Diminta Batalkan Perubahan 2 Nama Jalan Ini

“Ya, tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang membantu saya selama masa pemulihan cedera, termasuk keluarga besar Bali United. Yang paling penting bagi saya adalah bagaimana support dari istri saya,” ungkapnya.

“Ketika saya merasa terpuruk, ia selalu membantu saya untuk tetap berpikir positif dan selalu berkata semuanya akan baik-baik saja. Ia juga selalu berkata bila saya akan kembali dengan lebih kuat. Jadi secara khusus saya ingin berterima kasih kepada istri dan anak-anak saya,” tutup Irfan Bachdim.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa