Adi Parwa ketika berlatih ©tribunnews.com

Momen Hari Raya Galungan dimanfaatkan beberapa pemain Bali United untuk bersembahyang dan berkumpul bersama keluarga.

Tercatat, dalam tim terdapat beberapa pemain asli Bali yang ikut serta merayakan Galungan. Tak terkecuali Komang Adi Parwa, pemain belakang andalan Bali United.

Pemain asal tanah Jimbaran, Badung, ini merayakan Galungan bersama keluarga dan tetangganya di kampung halaman.

Seperti diketahui, pemain Bali United hanya mendapatkan libur sehari saat perayaan Galungan (10/02) kemarin.  Justru karena libur hanya sehari, Adi Parwa tak mau menyia-nyiakan momen suci ini untuk beribadah.

Seperti diberitakan tribunnews.com, Adi Parwa saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa pada Hari Raya Galungan ini ia mendoakan kesehatan dirinya dan keluarga.

Selain itu, ia juga berharap agar karirnya bisa lebih baik lagi di masa depan. Tak lupa, ia mendoakan yang terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini, agar mendapatkan lebih banyak prestasi di masa yang akan datang.

Lebih khusus, ia berdoa agar Bali United selalu dinaungi kemenangan dalam turnamen Bali Island Cup (BIC) II yang akan segera digelar.

Setelah sembahyang, ia pun langsung mengunjungi saudara dan keluarganyanya di berbagai daerah untuk bersuka cita. “Setelah sembahyang kita biasanya saling mengunjungi ke saudara dan kumpul keluarga besar,” ujar putra pasangan I Wayan Swiarta dan Ni Made Wangi ini. (trn/fal)