Bali Island Cup 2016 © inilah.com

Gol indah Putu Gede Juni Antara membuat Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Bali United di gelaran Bali Island Cup 2016 yang berlangsung kemarin (22/02) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Seperti dilansir balipost.com, dalam pertandingan kali ini, pelatih Bali United, Indra Sjafri, melakukan rotasi terhadap pemain yang diturunkan di pertandingan pertama.

Di lini depan, ia memasang I Made Wirahadi dan I Nyoman Sukarja. Sedangkan di belakang, Boby Satria, Ganjar Mukti, dan Felicianus R. Bate diturunkan. I Gede Sukadana yang di pertandingan sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti, kali ini diturunkan sejak menit pertama.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang biasa-biasa saja. Pada menit 42, Atep berhasil mencetak gol lewat tendangan ke sebelah kiri gawang Bali United. Ia berhasil memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan rekannya.

Pada menit 60, Bali United berhasil mengembalikan sorak-sorai Semeton Dewata, sebutan pendukung Bali United, setelah tendangan berkelas dari Putu Gede Juni Antara berhasil mengoyak gawang I Made Wirawan.

Gol ini tergolong indah karena dicetak melalui tendangan first time dan bola menghujam dengan sangat keras ke sisi kiri gawang. Dibutuhkan teknik tinggi untuk melakukan teknik tendangan ini.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Atas hasil ini, Persib Bandung bertengger di posisi kedua di bawah Arema Cronous, sedangkan Bali United masih berada di posisi ketiga hasil satu kekalahan dan satu hasil seri. (blp/fal)