Milomir Seslija ©bolaindo.com

Dalam menyambut Bali Island Cup 2016 mendatang, pasukan Singo Edan percaya diri dapat menampilkan penampilan terbaiknya.

Namun Pelatih Kepala Milomir Seslija mengaku tidak memiliki target khusus dalam mengarungi kompetisi yang diadakan tiap tahun ini.

Ketika dikonfirmasi tentang kesiapan Arema Cronous, pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini mengatakan akan bermain lepas mengingat persiapan tim yang sangat mepet.

Ia tak mau membebani pemain-pemainnya dengan target menang yang justru akan menjadi boomerang bagi permainan tim secara keseluruhan.

“Kita coba menampilkan yang terbaik yang kita bisa. Kita akan tampil enjoy, karena turnamen ini hanya memiliki waktu lima sampai enam hari saja,“ ujarnya ketika diwawancarai metrobali.com.

Namun, meskipun menginstruksikan pemainnya untuk tampil lepas, ia tetap menginginkan timnya melakukan yang terbaik.

Disebutnya, lawatan ke Bali ini bukanlah untuk berlibur, melainkan untuk mengembalikan kondisi fisik sekaligus menerapkan taktik bermain kepada pemain.

Seperti diketahui, Milo adalah pelatih baru di Arema Cronous, sehingga perlu ada penyesuaian karakter bermain dan strategi di lapangan.

Sejauh ini, dari pengamatannya, pemain Arema telah menjalankan instruksi dengan baik sehingga ia berharap kompetisi nanti dapat menjadi ajang pembukian para pemain.

“Saya bisa lihat semua bekerja dengan sangat keras, seperti lebih disiplin makan dan banyak hal lainnya. “ pungkasnya. (mtb/fal)