Viking, suporter fanatik Persib Bandung ©halloapakabar.com

Gelaran Bali Island Cup 2016 menghadirkan komposisi tim dengan beberapa wajah baru. Sebetulnya mereka adalah muka-muka lama di belantika sepak bola nasional, hanya saja bermain di tim yang berbeda.

Suporter sebagai penikmat pertandingan menanggapi hal ini dengan positif. Mereka berharap kehadiran pemain baru dapat memberikan warna baru dalam permainan tim pujaan mereka.

Dua tim peserta BIC 2016 dengan basis suporter terbesar, Arema Cronous dan Persib Bandung, menyambut pemain baru di tim mereka dengan antusias.

Seperti diketahui, di Persib Bandung ada dua pemain yang didatangkan baru-baru ini, yaitu Samsul Arif dan Purwaka Yudi.

Pemain yang sebelumnya bermain di Arema ini diharapkan memberikan kontribusi positif pada Persib dengan sikap profesional, mengingat keduanya merupakan pemain yang dielu-elukan tim Aremania sebelum turnamen ini.

Seperti dilansir tribunnews.com, Koordinator Lapangan Viking Bali, Whandy, mengatakan bahwa mereka berharap pada kualitas kedua pemain baru ini.

“Harapan kami sebagai suporter, keduanya bisa memberi kontribusi positif ke Persib dan menjadi juara di turnamen BIC II,” ujarnya.

Sementara itu koordinator lapangan Aremania Bali, Hariyadi, menjelaskan bahwa kepergian kedua pemain kesayangan Arema tersebut sedikit banyak mempengaruhi kekuatan Arema. Namun dirinya optimistis pemain baru yang didatangkan dapat menutup celah yang ditinggalkan. (trn/fal)