Dalam partai uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/02) lalu, Persib Bandung berhasil mengandaskan perlawanan Bali United dengan skor 3-0.

Kemenangan dengan skor telak ini disebut pemain belakang Persib, Vladimir Vujovic, sebagai bukti keseriusan tim dalam mempersiapkan diri dalam kompetisi Bali Island Cup II yang akan dilangsungkan.

Meskipun laga Sabtu (13/02) hanya bertajuk uji coba, ia mengatakan tim Persib tetap menjalani laga dengan serius sesuai arahan pelatih anyar mereka, Dejan Antonic. Selain itu, para pemain juga ingin mengambil hati pelatih Dejan agar dapat dipercaya tampil di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Ini laga pertama kami dengan skuad baru. Kami tak pernah beranggapan ini sebagai uji coba sampai laga benar-benar berakhir,” paparnya.

Vujovic sendiri mencetak satu sebuah gol dalam laga tersebut. Namun, ketika ditanya pendapatnya mengenai gol tersebut, ia tidak menanggapinya dengan panjang lebar.

Sperti dilansir tribunnews.com, ia hanya mengatakan bahwa kemenangan tim adalah yang terpenting. “Saya selalu bilang kemenangan lebih penting daripada mencetak gol,” ujarnya singkat.

Ia mempersembahkan kemenangan ini untuk para pendukung Persib, Bobotoh, yang tak kenal henti mendukung perjuangan tim meskipun hanya di laga uji coba. (trn/fal)