Hero Tito Petinju d’Kross BC Malang, akan dijadwalkan tampil di Toowoomba, Brisbane, Australia, pada 27 Juni mendatang. Hero tito yang juga juara nasional kelas bulu dan ringan junior ini, akan menantang juara Australia kelahiran Filipina, Jack Asis, di kelas ringan junior (59,5 Kg).

Hero tito akan berjanji  untuk tampil edan seperti semangat perjuangan arek malang(AREMA) dalam menghadapi  lawanya Jack Asis. Hero tito sempat kalah saat melawan James Mokoginta,  Performance dan stamina Hero dalam laga itu menurun, sehinggap Hero gagal menang KO. Untuk menghindari hal seperti itu Hero terus latihan fisik dan teknik selama enam jam. Latihan fisik tiga jam di pagi hari dan sore tiga jam.

 

“Saya sudah siap tampil edan. Sebab, persiapan kali ini lebih matang,”  tutur Hero. Hero mengaku tidak gentar dengan rekor kemenangan KO Jack Asis yang cukup bagus. Sebab dari 53 laga yang telah dilakoni, Jack telah kalah 18 kali. Inilah yang melandasi Hero optimistis mampu tampil baik dan mengalahkan Jack Asis.

 

 

Editor : Indriana