Putu Gede Juni Antara (kanan) ©nusabali.com

Dukungan dari orang-orang tercinta merupakan suntikan motivasi yang sangat berlipat bagi seorang atlit. Begitu juga yang dialami punggawa Bali United, Putu Gede Juni Antara.

Selama ini ia mengaku tidak banyak mendapat kesempatan untuk menunjukkan permainannya secara langsung kepada keluarga dan kekasih tercinta di tanah Bali.

Karena itu, turnamen Bali Island Cup 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, diakuinya sebagai momen yang sangat berharga untuk bermain di depan orang-orang tercintanya.

Sebagai putra daerah Bali asal Batubulan, Gianyar, ia belum pernah sekalipun tampil di tanah kelahirannya tersebut.

“Untuk turnamen baru pertama kali secara langsung dekat di Bali, juga mainnya di Gianyar, tempat keluarga besar saya,” paparnya.

Rencananya, selain kedua orang tua, kekasihnya, Harisa, juga dipastikan akan menonton pertandingan Bali United di Gianyar.

Hal ini terlihat saat laga uji coba melawan klub lokal Bali. Seperti dilansir tribunnews.com, seluruh keluarga beserta kekasihnya menonton pertandingan untuk mendukung perjuangan Putu Gede.

Dengan motivasi berlipat ini, diharapkan Putu Gede dapat menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, ia dapat membantu Bali United untuk meraih kemenangan di setiap laganya. (trn/fal)