Sinta Dewi makan malam bersama Diky Indriyana ©tribunnews.com

Bagi penggemar tim Bali United, tentu familier dengan pemain-pemain andalan tim berjuluk Pasukan Tridatu ini. Tak terkecuali Lady Dewata, julukan bagi supporter wanita Bali United.

Jangankan makan malam bersama, sekedar bertemu langsung dengan punggawa Bali United di sebuah pertandingan saja sudah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Namun, apa yang dialami ketiga Lady Dewata ini sungguh membuat iri supporter wanita lain. Pasalnya, mereka mendapatkan undangan khusus dari tiga pemain pilar Bali United untuk makan malam bersama di Gardin, Seminyak, Bali.

Ni Putu Cempaka Sinta Dewi salah satunya. Gadis manis yang akrab disapa Sinta Dewi ini mendapat undangan istimewa dari penjaga gawang muda Bali United, M. Diky Indriyana.

Seperti dilansir tribunnews.com, ia mengaku sangat senang bisa bertemu langsung pemain berwajah tampan tersebut.

“Saya dari Negara. Senang bisa lolos audisi dan makan bareng pemain Bali United, ini malam spesial buat saya. Pokoknya suka dua-duanya, yah Bali United sama Diky Indriyana-nya,” ujarnya dengan antusias.

Acara ini sejatinya merupakan ide yang digagas manajemen tim Bali United untuk mendekatkan diri pada suporter, khususnya Lady Dewata.

Mereka mengadakan kompetisi di media sosial untuk mengirimkan rayuan maut kepada tiga punggawa Bali United, yaitu Diky Indriyana, Komang Adi Parwa, dan Martinus Novianto.

Tiga perayu terbaik akan mendapatkan undangan makan malam spesial bersama ketiga pemain tersebut. Proses penilaian juga ditentukan sendiri oleh ketiganya.

Saat itu, Diky Indriyana memilih Sinta Dewi. Sedangkan Komang Adi Parwa memilih Ikka Tambayong dan Martinus Novianto memilih Kadek.

“Senang bisa kenal lebih dekat dengan pemain Bali United. Saya baru satu kali nonton Bali United bertanding langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Meski begitu, saya berharap kehadiran Bali United di Pulau Dewata berdampak pada kemajuan pesepakbola di Bali,” pungkas Sinta Dewi. (trn/fal)