Syukuran Semeton Dewata ©tribunnews.com

Hari ini (15/02), tim Bali United genap berusia satu tahun. Untuk memperingatinya, Semeton Dewata, julukan suporter Bali United mengadakan syukuran sederhana potong tumpeng yang diadakan di Mes Bali United di Jalan Pararaton Legian, Badung.

Sejak didirikan pada 15 Februari 2015, telah banyak kenangan yang dialami Bali United dalam mengarungi kompetisi sepak bola professional di Indonesia.

Sebenarnya, syukuran akan diadakan lebih meriah. Namun mengingat dalam waktu dekat akan diadakan turnamen Bali Island Cup II, disepakati bahwa syukuran jilid dua akan diadakan setelah turnamen tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dilansir tribunnews.com, membenarkan bahwa syukuran akan diadakan lagi setelah BIC II.

“Yah, hari ini kami hanya rayakan bersama pelatih dan pemain di mes. Sekedar potong tumpeng. Untuk acara syukuran serta launching akan kami lakukan setelah Bali Island, ” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada Tribun Bali, Senin (15/2/2016).

Sementara itu, Ketua Suporter Bali United, Gus Casper, menghimbau agar tidak ada lagi perpecahan di antar koordinator lapangan pendukung tim Bali United di seluruh Bali.

“Harapannya kami tetap kompak dan bersatu mendukung Bali United. Jangan ada perpecahan lagi, ” kata Gus Casper. (trn/fal)