Ilustrasi ©liputan6.com

Telah terjadi kasus pemerkosaan terhadap Anna Jennifer Widin, wisatawan asal Swedia, pada Sabtu (13/02) sekitar pukul 03.30 WITA di Seminyak, Kuta, Badung.

Selain melancarkan aksinya, pelaku pemerkosaan juga membawa kabur tas milik korban yang berisi telepon genggam dan sejumlah uang tunai.

Kejadian bermula ketika pada pukul 03.30 WITA korban mengunjungi sebuah Mini Mart yang berada di Seminyak bersama satu orang temannya. Korban kemudian didatangi seorang laki-laki Indonesia yang mengendarai sepeda motor.

Dengan dalih sebagai jasa tukang ojek, pelaku mengantarkan korban ke tempat penginapannya. Ia pun bersedia.

Bukannya mengantarkan ke tempat tujuan, pelaku malah mengendarai motornya menuju tempat yang tidak diketahui korban.

Di tempat tersebut, korban diperkosa pelaku. Setelah selesai memerkosa, pelaku kembali membonceng korban dengan motornya. Namun, di tengah jalan, korban melompat dari motor sampai terjatuh.

Pelaku yang panik akhirnya melarikan diri sambil membawa kabur tas korban berikut isinya. Korban pun berlari meminta pertolongan ke Hotel Santika, Jalan Sunset Road, Seminyak.

Pihak hotel kemudian melaporkan kejadian sekaligus membawa korban ke Polsek Kuta. Kemudian sekitar pukul 05.00 WITA, korban dibawa ke Polresta Denpasar.

Seperti dilansir metrobali.com, salah seorang sumber dari Polsek Kuta yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa korban terluka pada bagian pipi sebelah kiri dan memar pada dagu akibat terjatuh saat melompat dari motor. (mtb/fal)