BALITODAY.NET – Istri Presiden Indonesia, Joko Widodo, kembali menuai perhatian dari netizen tanah air. Pasalnya, ia terlihat duduk tenang menunggu pesawat delay dan tak terlihat pengawalan khusus untuknya.

Foto Iriana menunggu pesawat di bandara ini didapat dari akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahannya tersebut, terdapat dua foto yang memperlihatkan ibu dari Kaesang Pangarep itu mengenakan kemeja berwarna putih dan memangku tas hitamnya.[irp]

Dalam unggahan tersebut, @lambe_turah mengapresiasi sikap tenang Iriana menunggu pesawat ini tidak sebanding dengan kelasnya sebagai seorang ibu negara.

“Yuhuuuu Minceu cm mau bilang salut. Sekelas ibu negara sabar nunggu delay 3jam naik pswt komersil. Gak terlihat ade pengawalan lagi. Mantul budhe. Klo minceu delay sejam aja dah ngegrutu,” tulis @lambe_turah dalam caption yang ditulis sekitar 2 jam yang lalu.

Namun pujian @lambe_turah ini berbanding terbalik dengan beberapa komentar netizen. Salah satunya datang dari akun @rahmayantiretno yang mengatakan bahwa tidak mungkin seorang ibu negara pergi tanpa pengawalan.

“Pasti ada laah pengawalan gak akan mungkin dia sendiri pergi tampa pengawalan.. Pengawalnya mungkin ada, cuma pake baju biasa.. Kaya orang orang pada umum nya..jdi gk pake pakaian dinas supaya gk ketauan,” tulis @rahmayantiretno.[irp]

Komentar cukup menohok datang dari akun @kreasivinyll. Akun tersebut bahkan menyebut bahwa Iriana hanya melakukan pencitraan dan sebaiknya kembali ke Solo menunggu dagangan mebel. Jokowi sebelum terjun ke politik memang dikenal sebagai pengusaha mebel.

“besok gak usah nunggu pesawat bu….nunggu dagangan mebel aja di solo….gak laku bu pencitraanmu….preett,” tulis @kreasivinyll.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar