Jalan santai selalu diadakan tiap tahun ©kembang-hartawan.jembranakab.go.id

Setelah lima tahun menunaikan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Putu Artha dan I Made Kembang Hartawan mengadakan acara jalan santai pagi ini (16/02) untuk memperingati tahun terakhir masa baktinya.

Setiap tahun, pasangan bupati ini selalu memperingati tahun kepemimpinannya dengan jalan santai bersama warga Jembrana.

Di tahun kepemimpinannya ini, mereka mengadakan acara ini untuk mengakhiri masa jabatan sekaligus pelantikan sederhana untuk lima tahun mendatang, setelah pasangan ini kembali terpilih untuk menjadi Bupati Kembrana.

Seperti dilansir tribunnews.com, Bupati Artha mengatakan bahwa selama lima tahun masa kepemimpinannya, program-program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik sesuai visi misi.

“Saya dan bersama pak wakil atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah berpartisipasi untuk memajukan Jembrana, tentu masih ada yang kurang. Ke depan visi misi sebelumnya akan tetap dijalankan dan ditingkatkan, sekaligus melaksanakan visi dan misi lima tahun mendatang,” ujarnya.

Tak hanya jalan santai, acara dilanjutkan pada malam harinya dengan menampilkan hiburan di GKBK Jembrana mulai pukul 19.30 WITA.

Rencananya, acara ini dimeriahkan Lolot Band, Makhota Band asal Malang, dan Komedian Dadong Rerod. (trn/fal)