Putri Mariska Sakinah yakni seorang gadis yang masih berumur 13 tahun yang masih duduk di sekolah menengah pertamas ini tewas  naas di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Entah siapa yang membunuh bocah  malang ini, namun Polisi mengaku telah mengantongi nama calon tersangka pembunuhan tersebut. Dugaan menguat kepada kakak kandung korban Muhammad Rizki Silaban (15) yang kini masih terbaring lemah di RS Polri Kramat Jati akibat luka gorokan di lehernya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo menduga  pelaku pembunuhan gadis SMP itu tak jauh adalah kakak kandung korban, Polisi menduga karna  berdasarkan hasil analisa barang bukti pisau, keterangan saksi, hasil otopsi, serta sperma yang ditemukan di kemaluan korban yang sudah mengeringuh. namun dari hasil pemeriksaan, ditemukan fakta bahwa selaput dara Putri sama sekali tidak rusak, namun polisi masih besih keras untuk menangani kasus yang menimpa bocah malang ini polisi rerus melakukan penyelidikan.


Sementara, belum ada hasil tes DNA dari laboratorium. Sebab, penyidik masih melakukan uji laboratorium dengan sejumlah barang bukti sebagai pembanding. Kini kakak korban masih dalam kondisi tidak stabil jadi tes kejiwaan masih belom bisa di lakukan

 

 

Editor : Indriana