© Malangtoday.net

Lembaga pelatihan yang bergerak dibidang Kapal Pesiar dan Perhotelan, Hospitaly Education Center (HEC) mengadakan soft-launching untuk program Diploma 1 Perhotelan di Regent’s Park Hotel, Malang, Jawa Timur siang ini, Senin (15/02).

Gito selaku Chief Executive Officer HEC mengatakan selain sebagai acara soft launching, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dengan beberapa perwakilan SMK dan SMA di kota Malang.

“Kegiatan kita hari ini juga untuk bersinergi dengan lembaga sekolah kaitannya dengan sekolah yang ada di Kota Malang,” ujarnya ketika ditemui Malang Today di Regent’s Park Hotel, Senin (15/02).

© Malangtoday.net
© Malangtoday.net

Lebih lanjut, Gito menjelaskan kelebihan program ini HEC ini selain membuka kelas internasional dengan magang di luar negeri, peserta didik juga mendapat uang saku dan penghasilan selama mengikuti program enam bulan.

“D1 kelebihan kita buka kelas langsung kelas intenational magang di luar negeri. Jadi bukan hanya mendapat pengalaman, peserta didik juga mendapat pocket money juga,” lanjutnya.

Gito menambahkan bahwa program ini juga sebagai nilai plus sehubungan dengan di berlakukan dengan Masyarakat Ekonomi Asean yang sudah diberlakukan mulai tahun ini. (gie/end)