Bukan Farhat Abbas namanya kalau tak mengkritik orang-orang disekitarnya,  Kalau sebelumnya Farhat ramai berkicau tentang kembalinya ustadz Guntur Bumi ke layar kaca, kini mantan suami Nia Daniati ini kembali mengoceh  perihal insiden yang menimpa Ayu Dewi saat mengisi acara ‘Ngabuburit’ beberapa waktu lalu. Dalam ocehanya  Farhat mengkritik tajam aksi lawak saat ini yang menurutnya serba ‘kekurangan’.

Seperti yang dilansir oleh beranda.Bulan Ramadan nampaknya tak menghentikan aksi Farhat Abbas untuk tetap mengkritik kehidupan orang lain. kini Farhat Abbas mengkritik  terkait insiden yang menimpa komedian Ayu Dewi dalam salah satu program tv ‘Ngabuburit’. Dalam kicauan tersebut Farhat menganggap bahwa Indonesia sangat minim artis sehingga menampilkan artis itu itu saja, 

Indonesia ini seperti kekurangan artis, artisnya itu2 aja,, Artisnyapun jg spt “kekurangan” perannyapun itu2 saja,dari pagi ketemu pagi” tulis Farhat. Lucunya, dalam beberapa twit selanjutnya, Farhat memberi saran nyeleneh kepada para komedian agar menggunakan helm saat melawak, “Turut berduka buat artis yg berniat menghibur, berdampak luka! Makanya, melawak pakai helem dong” tulisnya lagi seraya menyertakan foto Ayu Dewi.

Aksi farhat menimbukan reaksi netizen pun ikut bermunculan, mulai dari yang mengatakan kicauan Farhat sebagai kicauan bodoh, hingga yang setuju dengan komentar-komentar pengacara ini. Sebelum ini, farhat juga sempat nyinyir tentang kembalinya ustadz Guntur Bumi ke layar kaca serta berita mengenai aktor Lukman Sardi yang memutuskan pindah agama.(ber/ind)