Luiz Adriano laris manis di bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Tercatat tiga klub raksasa Italia, AS Roma serta duo Milan ( AC Milan dan Internazionale Milan) berlomba untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Brasil berusia 28 tahun ini.

Hal ini dibenarkan oleh Gilmar Veloz, selaku agen dari Luiz Adriano. Menurut Gilmar saat ini banyak klub eropa yang mengajukan tawaran tinggi kepada penyerang Shaktar Donetsk tersebut, termasuk tawaran dari trio klub Serie A tersebut.

Dilansir dari Goal.com. Moncernya penampilan striker berusia 28 tahun ini, menjadi alasan sejumlah klub besar Eropa, terutama trio Serie A, berlomba mendapatkan tanda tangannya. Di musim 2014/15 Luiz Adriano menorehkan 21 gol dari 31 laga, termasuk sembilan gol di Liga Champions.

Tawaran gaji yang menggiurkan dari klub – klub besar Eropa, tentu akan membuat berpikir striker berdarah Brazil ini. Apalagi kontraknya dengan Shaktar Donetsk akan habis bulan Desember 2015.

Seperti diketahui, Roma saat ini sedang berburu striker setelah Mattia Destro dijual ke AS Monaco sedangkan Gervinho kian mendekat ke Al Jazira. Milan juga terus bergeliat mengincar pemain baru setelah kehilangan bidikan mereka, Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia.