kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya, Mahkamah Agung Amerika Serikat akhirnya meresmikan pernikahan sesama jenis di semua negara bagian. Tentunya hal ini juga mencuri perhatian Caitlyn Jenner.

Sebagai seorang transgender, ayah tiri Kim Kardashian ini akhirnya memutuskan untuk menghadiri Gay Pride Parade acara ini merupakan sebuah parade yang dilakukan oleh komunitas gay terbesar di dunia.

Di sanalah Caitlyn benar-benar terlihat sangat menikmati acara ini. Ia bahkan tampil anggun dan secantik sosialita dengan outfit yang dikenakannya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Hari itu, ia tampil cantik dengan mengenakan blus putih yang dipadukan dengan belt dan juga pencil skirt yang penuh lubang di seluruh sisinya. Tak lupa, ia juga memakai berbagai aksesoris untuk mempermanis penampilannya.

Kehadiran Caitlyn benar-benar disambut hangat oleh riuh suara dari para gay yang sudah memadati New York City Hotel. Tak heran jika pada akhirnya ia terlihat begitu bahagia dan merasa jauh lebih bebas daripada sebelumnya.(dai/ind)