BALITODAY.NET – Sebagian kepercayaan di dunia ini mempercayai keberadaan makhluk halus yang hidup berdampingan dengan manusia. Dalam beberapa kasus, manusia yang memiliki kemampuan khusus dapat berinteraksi dengan para makhluk halus tersebut. Namun apa jadinya jika ada manusia yang menikah dengan hantu?

Yap, pengakuan ini datang dari mulut wanita Irlandia bernama Amanda Sparrow Large. Amanda mengaku menikahi hantu bajak laut berusia 300 tahun berkebangsaan Haiti bernama Jack Sparrow. Pernikahan keduanya itu juga dilakukan secara legal oleh pendeta di atas kapal lepas pantai Irlandia.[irp]

Namun sayangnya, wanita 46 tahun tersebut baru-baru ini juga mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan bajak laut tersebut. Ia menyebut bahwa pernikahannya tidak berjalan semestinya. Ia juga enggan menjelaskan detail hubungannya itu karena berkaitan dengan dunia spiritual.

“Aku akan menjelaskannya pada waktunya. Tapi untuk sekarang aku mengatakannya dengan hati-hati karena berhubungan dengan dunia spiritual,” kata Amanda dikutip dari Detik Wolipop, Senin (10/12/2018).[irp]

Pernikahan yang dihelat awal tahun itu cukup sensasional. Pasalnya, pernikahan tersebut mengusung tema bajak laut lengkap dengan penampilan dirinya dengan rambut gimbal dan gigi emas, ciri khas bajak laut. Bahkan ia sampai menghabiskan Rp 100 juta hanya untuk mengganti namanya menjadi Amanda Sparrow Large.

Sebelumnya, Amanda adalah sosok yang cukup sensasional terkait pengakuannya seputar dunia mistis. Sebelum menikah dengan bajak laut, ia mengaku pernah bercinta dengan makhluk halus dan mengakui sensasi luar biasa saat bersenggama dengan hantu.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh