Tim Tango, Argentina menjadi penantang tuan rumah Chile di partai puncak ajang Copa America 2015. Setelah berhasil membenam Paraguay 6 gol berbalas 1.

Seperti dilansir dari goal.com, Argentina berhasil melaju ke babak final Copa America 2015. Setelah di pertandingan semi final menghajar telak Paraguay dengan 6 gol.

Adalah Marcos Rojo, bek adalan klub Manchester United yang membuka keran gol tim Tango, menyambut tendangan bebas Lionel Messi, Marcos Rojo berhasil memanfaatkan bola muntahan, akibat sapuan tidak sempurna bek Paraguay.

Memasuki menit ke 27 Argentina kembali menambah gol mereka, kali ini aktornya adala Javier Pastore. Midfielder argentina ini melepaskan tendangan keras dari jarak 25 yard, yang tidak mampu dihalau oleh kiper paraguay. 2-0 Argentina memimpin.

Jelang babak pertama berakhir, Paraguay membuka asa, setelah striker Lucas Barios berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Argentina. Mantan pemain Borrusia Dortmund ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah menaklukkan kiper Argentina , Sergio Romero. 2-1 Argentina masih memimpin

Gempuran tim Tango ke gawang Paraguay tidak berhenti. Di paruh kedua pertandingan , Argentina berhasil menambah 4 gol lagi. Sepasang gol dilesakkan Angel Di Maria, serta satu gol disumbangkan striker Argentina, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Dengan hasil ini, Argentina pun memastikan diri sebagai penantang tuan rumah turnamen, Chile, di babak final Copa America 2015. Langkah itu jadi torehan pertama mereka sejak 2007 silam. (goal)

Courtesy by Youtube