Pohon Tumbang © www.dzulfikaralala.wordpress.com

Dua mobil ringsek akibat ditimpa pohon tumbang di wilayah Kuta Utara, Rabu (27/1) akibat derasnya hujan yang turun siang itu sekitar pukul 14.30 WITA. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

pohon perindang ini memang telah sering dibicarakan warga untuk ditebang saja. Namun, rencangan urung karena pohon menjadi peneduh di tengah minimnya pohon perindang di kawasan itu.

“Memang sebelum-sebelumnya banyak warga yang mau menumbangkan pohon itu. Sebab membahayakan. Tapi karena dirasa sangat diperlukan utuk tempat berteduh, lalu dibiarkan begitu saja,” ujar Nyoman Raiawan, warga setempat.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Aris Purwanto juga langsung meninjau TKP dan menegaskan tidak adanya korban dalam musibah ini. Hanya saja, dua mobil pengunjung Lio Collection penyok akibat ditimpa pohon.

“Tidak ada korban jiwa, hanya dua kendaraan yang penyok tertimpa sebuah pohon yang tumbang dan seorang warga harus ditandu dari dalam mobil, karena shock ketika pohon menimpa mobilnya, dia lagi tidur-tiduran di dalamnya,” ujarnya.

Dua mobil naas itu adalah mobil Toyota Avanza warna perak bernopol DK 993 EB milik Joko Lasmono (49). Saat tertimpa pohon, ia sedang mengantar tamu berbelanja di Lio Collection, tepatnya di Jalan Raya Kerobokan, Banjar Taman, Kuta Utara.

Mobil kedua, Colt Mitsubishi bernopol P 8194 VG yang dikendarai Sandi (26). Pria asal Banyuwangi ini sedang mengantar bosnya meeting di Lio Collection. Saat kejadian, dia tengah tidur-tiduran di dalam mobil. Ia bersyukur dapat selamat.

“Tadi saya sedang mengantar bos untuk meeting di Lio Collection, sementara saya tidur-tiduran di dalam mobil. Saya sangat bersyukur tidak kenapa-kenapa. Sebab saat pohonnya menimpa mobil, saya lagi enak-enakan tidur. Saya beruntung masih hidup,” ceitanya kepada Tribunbali.

(tri/nei)