Balapan Motor © www.wartamedan.com

Telah terjadi kembali aksi brutal dari geng motor pada Minggu (31/1) dini hari di Jalan Mahendradatta, Denpasar. Aksi ini mengorban dua orang pemuda mengalami cedera dan luka robek pada bagian kepala. Saat ini keduanya dirawat intensif di RSUP Sanglah Denpasar.

Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana yang menyatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Wahyu dan Rutomo Hadi Wijanarko alias Tommy (35).

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap para pelakunya. Info awal yang kami terima, pelaku merupakan anak-anak yang nongkrong di Cirkle K Jalan Teuku Umar Barat,” ungkapnya, Senin (1/2).

Keduanya dipukuli oleh sekelompok geng motor saat kembali ke rumah kos Wahyu. Sebelumnya Wahyu dan Tommy membeli rokok di minimarket 24 jam di Jalan Teuku Umar Barat.

“Begitu keduanya pergi, mereka dibuntuti oleh segerombolan geng motor. Begitu sampai di Jalan Mahendradatta, keduanya dipepet. Mereka diminta menepi dan pelaku memukuli korban dan hantaman balok mendarat di tubuh keduanya,” terang Wisnu kepada Beritabali.

Ditambah lagi, saat itu Tommy helmnya lepas dari kepala akibat hantaman balok yang bertubi-tubi ditujukan kesekujur tubuhnya. Hantaman balok telah membuatnya tak sadarkan diri. Sedangkan Wahyu mengalami luka yang tak separah wahyu karena dia masih menggunakan helm.

Setelah gerombolan pergi, Wahyu langsung menghubungi temannya untuk menolong Tommy. Tommy menjalani perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar dengan cedera kepala ringan dan luka robek pada bagian kepala serta harus mendapat 10 jahitan.

(ber/nei)